SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Akan Ada Tandatangan Kucing Taylor Swift di Album '1989'?

Jumat, 17 Oktober 2014 19:09 by syaifan | 2719 hits
Wah, Akan Ada Tandatangan Kucing Taylor Swift di Album '1989'?
reveal.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dalam waktu dekat diketahui akan segera merilis album barunya yang bertajuk ‘1989’. Untuk itu, berbagai macam persiapan pun telah dilakukan oleh Swift untuk memuaskan para penggemarnya. Tak sendiri, Swift pun meminta bantuan kucingnya untuk persiapan perilisan album ini.

Tunggu sebentar. Kucing? Yap! Seperti yang kita tahu, Taylor Swift adalah salah satu penyanyi yang juga penyayang kucing. Dan spesial di album ini, Swift pun melibatkan kucing peliharaannya, Olivia Benson untuk memabntunya menandatangani sejumlah album ekslusif.

Aksi kucing Swift tersebut yang namanya diambil dari salah satu tokoh serial televisi itu direkam oleh Swift saat ia sedang sibuk-sibuknya. Swift bahkan awalnya merasa terganggu dengan kehadiran kucingnya tersebut, namun belakangan ia justru malah merasa ‘terbantu’.

“Olivia, olivia aku bilang jangan. Siapapun yang akan mendapatkan litograf dari album ini aku mohon maaf karena telah ‘ditandatangani’ oleh Olivia,” kata Swift pasrah saat melihat kucingnya tersebut membantu menandatangani plat litograf yang terdapat di paket ekslusif album  tersebut.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Tidak hanya Olivia, sebelumnya Swift diketahui juga berhasil bercengkerama dengan puluhan kucing saat mempromosikan album barunya itu bersama produk minuman soda ternama. Di video tersebut, Swift tampak ‘dikepung’ oleh puluhan kucing yang diiringi oleh salah satu lagu terbarunya.

Album ‘1989’ dari Taylor Swift rencananya akan segera dirilis pada 27 Oktober mendatang. Seperti apa hasil ‘tandatangan’ dari kucing peliharaan Taylor Swift? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)