home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Akan Ada Tandatangan Kucing Taylor Swift di Album '1989'?

Jumat, 17 Oktober 2014 19:09 by syaifan | 2963 hits
Wah, Akan Ada Tandatangan Kucing Taylor Swift di Album '1989'?
reveal.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dalam waktu dekat diketahui akan segera merilis album barunya yang bertajuk ‘1989’. Untuk itu, berbagai macam persiapan pun telah dilakukan oleh Swift untuk memuaskan para penggemarnya. Tak sendiri, Swift pun meminta bantuan kucingnya untuk persiapan perilisan album ini.

Tunggu sebentar. Kucing? Yap! Seperti yang kita tahu, Taylor Swift adalah salah satu penyanyi yang juga penyayang kucing. Dan spesial di album ini, Swift pun melibatkan kucing peliharaannya, Olivia Benson untuk memabntunya menandatangani sejumlah album ekslusif.

Aksi kucing Swift tersebut yang namanya diambil dari salah satu tokoh serial televisi itu direkam oleh Swift saat ia sedang sibuk-sibuknya. Swift bahkan awalnya merasa terganggu dengan kehadiran kucingnya tersebut, namun belakangan ia justru malah merasa ‘terbantu’.

“Olivia, olivia aku bilang jangan. Siapapun yang akan mendapatkan litograf dari album ini aku mohon maaf karena telah ‘ditandatangani’ oleh Olivia,” kata Swift pasrah saat melihat kucingnya tersebut membantu menandatangani plat litograf yang terdapat di paket ekslusif album  tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tidak hanya Olivia, sebelumnya Swift diketahui juga berhasil bercengkerama dengan puluhan kucing saat mempromosikan album barunya itu bersama produk minuman soda ternama. Di video tersebut, Swift tampak ‘dikepung’ oleh puluhan kucing yang diiringi oleh salah satu lagu terbarunya.

Album ‘1989’ dari Taylor Swift rencananya akan segera dirilis pada 27 Oktober mendatang. Seperti apa hasil ‘tandatangan’ dari kucing peliharaan Taylor Swift? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)