SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Eric Shinhwa Soal Konflik yang Kini Tengah Melanda Para Grup Idola K-Pop

Sabtu, 18 Oktober 2014 15:00 by citra09 | 3287 hits
Ini Kata Eric Shinhwa Soal Konflik yang Kini Tengah Melanda Para Grup Idola K-Pop
Kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop di tahun 2014 memang tengah dilanda berbagai konflik, terutama di kalangan grup idola, seperti hengkangnya Jessica dari SNSD, pengajuan gugatan pembatalan kontrak Kris dan Luhan, hingga dua member MBLAQ yang dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya.

Konflik tersebut pun ternyata juga menjadi perhatian sendiri bagi beberapa grup idola senior, salah satunya adalah member Shihwa, Eric yang telah menjalani karirnya sebagai member sebuah grup idola selama 16 tahun.

Melalui wawancaranya bersama enews pada Kamis (16/10) lalu, aktor ‘Discovery of Love’ ini ikut memberikan pendapatnya dengan menuturkan, “Pertama-tama aku sangat berterima kasih pada member (Shinhwa) lainnya. Aku rasa Shinhwa sangat beruntung. Kami tak bisa sampai sejauh ini karena kami unggul dan aku rasa aku harus berterima kasih pada orang-orang di sekeliling kami.”

“Shinhwa juga mengalami hal yang dialami oleh para grup idola saat ini. Kami mengalami konflik juga. Tapi keputusan yang dibuat saat momen yang kritis lah yang membedakannya. Aku rasa masalahnya adalah di mana kau bisa menempatkan prioritasmu,” tutur Eric.

Baca juga: Sebelum Song-Song Couple, Sederet Pasangan Seleb Korea Ini Resmi Menikah di 2017

Ia melanjutkan, “Para member (Shinhwa) menghadapi situasi-situasi tersebut dengan baik, yang itulah mengapa kami bisa sampai hingga sejauh ini. Tak ada sesuatu yang luar biasa tentang kami.” Eric dan member Shinhwa lainnya debut di tahun 1998 dilam di bawah naungan SM Entertainment hingga kontraknya berakhir dan saat ini mereka berpromosi di agensi yang berbeda.

Wah, semoga para idola K-Pop generasi saat ini bisa mencontoh Shinhwa ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)