SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi 4Minute Ucapkan Duka Cita Terkait Insiden di Konsernya yang Tewaskan 16 Orang

Sabtu, 18 Oktober 2014 09:16 by citra09 | 3788 hits
Agensi 4Minute Ucapkan Duka Cita Terkait Insiden di Konsernya yang Tewaskan 16 Orang
Dizeul.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Insiden runtuhnya jeruji jendela ventilasi dalam gelaran konser musik di Pangyo Techno Valley, kota Sungnam, Korea Selatan meninggalkan duka yang cukup mendalam. Pasalnya, sebanyak 16 orang dinyatakan tewas dalam insiden yang terjadi pada Jumat (17/10) lalu tersebut.

Insiden tersebut kabarnya terjadi di tengah-tengah penampilan girl group 4Minute, di mana sekitar 25 orang yang berdiri di atasnya jatuh ke kedalaman lebih dari 10 meter ke area parkir bawah tanah. Melalui pernyataan resminya, pihak agensi 4Minute, Cube Entertainment pun memberikan ucapan duka cita bagi korban yang kebanyakan adalah pelajar sekolah.

“Tak ada cara yang bisa mengukur rasa duka di hati kami. Para member (4Minute) dan staff tak mengetahui apa yang terjadi di tengah penampilan 4Minute dan baru menyadarinya saat kembali ke Seoul. Kami harap tak ada lagi yang terluka karena insiden ini,” tutur perwakilan Cube, dikutip Koreaboo.

Hingga berita ini diturunkan, korban tewas diketahui telah mencapai 16 orang, sementara lainnya mengalami cedera yang cukup parah. Dilansir ABC News, kondisi kritis para korban cedera pun menimbulkan kemungkinan bertambahnya korban tewas.

Baca juga: Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

Berdasarkan laporan Yonhap News yang dilansir enewsworld, sekitar 700 orang berkumpul untuk menyaksikan konser yang juga menghadirkan Junggigo, 2BiC, T-ara, TransFixion, and Cherry Filter tersebut.

(ctr)

Image: Many sources

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)