SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Diusia Sangat Muda, Minho SHINee Merasa Lewatkan Banyak Hal Penting?

Sabtu, 18 Oktober 2014 11:14 by ningcil | 3296 hits
Debut Diusia Sangat Muda, Minho SHINee Merasa Lewatkan Banyak Hal Penting?
Cosmopolitan

DREAMERSRADIO.COM - Terbang sendirian tanpa member SHINee lainnya ke Hensilki Finlandia untuk sebuah pemotretan ternyata memberikan kesempatan bagi Minho untuk merenungkan dirinya sebagai member SHINee dan juga sebagai seorang pria dewasa.

Dalam wawanacara disela pemotretannya dengan Cosmopolitan, penyanyi sekaligus aktor ini mengaku jika saat sendirian pergi jauh tanpa teman-temannya membuat Minho berpikir tentang banyak hal sebelum ia tidur.

“Sebelumnya aku tipe orang yang cepat tidur begitu aku berbaring, namun beberapa hari ini aku punya banyak pikiran sebelum aku tertidur. Aku memikirkan tentang keseimbangan diriku sebagai Minho SHINee dan pria berusia 24 tahun,” katanya seperti dikutip Soompi.

Tujuh tahun berlalu sejak ia pertama kali debut bersama grup yang membesarkan namanya, SHINee, Minho pun memikirkan tentang hal-hal apa yang terlewatkan olehnya dan apakah ia sudah harus lebih bertindak lebih dewasa lagi.

Baca juga: Minho SHINee Dipastikan Bintangi Seri Variety Travel Terbaru MBC, Bocoran Syuting Pertamanya Gemas!

“Aku merasa jika waktu berjalan terlalu cepat. Karena aku mulai kerja di waktu yang sangat muda, aku merasa berlari tanpa istirahat. Aku tak punya banyak waktu untuk melihat sekelilingku. Kurasa aku akan memberikan diriku kesempatan untuk tumbuh lebih dewasa jika aku memberikan waktu untuk diriku sendiri, sesibuk apapun aku,” ujar Minho.

Minho pun mengakhiri wawancaranya dengan mengatakan keinginannya di masa mendatang. “Aku ingin masa depanku lebih membuahkan hasil, namun aku juga ingin jalani kehidupan cerah yang cocok untuk usiaku,” pungkasnya.

Dalam pemotretannya bersama Cosmopolitan, Minho tunjukkan sisi kharismatiknya dengan balutan pakaian hangat seperti jaket wool dan sweater serta sepatu boots untuk Carte Blance 2014 Fall/Winter di Helsinki.

(ncl)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)