home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Diusia Sangat Muda, Minho SHINee Merasa Lewatkan Banyak Hal Penting?

Sabtu, 18 Oktober 2014 11:14 by ningcil | 3395 hits
Debut Diusia Sangat Muda, Minho SHINee Merasa Lewatkan Banyak Hal Penting?
Cosmopolitan

DREAMERSRADIO.COM - Terbang sendirian tanpa member SHINee lainnya ke Hensilki Finlandia untuk sebuah pemotretan ternyata memberikan kesempatan bagi Minho untuk merenungkan dirinya sebagai member SHINee dan juga sebagai seorang pria dewasa.

Dalam wawanacara disela pemotretannya dengan Cosmopolitan, penyanyi sekaligus aktor ini mengaku jika saat sendirian pergi jauh tanpa teman-temannya membuat Minho berpikir tentang banyak hal sebelum ia tidur.

“Sebelumnya aku tipe orang yang cepat tidur begitu aku berbaring, namun beberapa hari ini aku punya banyak pikiran sebelum aku tertidur. Aku memikirkan tentang keseimbangan diriku sebagai Minho SHINee dan pria berusia 24 tahun,” katanya seperti dikutip Soompi.

Tujuh tahun berlalu sejak ia pertama kali debut bersama grup yang membesarkan namanya, SHINee, Minho pun memikirkan tentang hal-hal apa yang terlewatkan olehnya dan apakah ia sudah harus lebih bertindak lebih dewasa lagi.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

“Aku merasa jika waktu berjalan terlalu cepat. Karena aku mulai kerja di waktu yang sangat muda, aku merasa berlari tanpa istirahat. Aku tak punya banyak waktu untuk melihat sekelilingku. Kurasa aku akan memberikan diriku kesempatan untuk tumbuh lebih dewasa jika aku memberikan waktu untuk diriku sendiri, sesibuk apapun aku,” ujar Minho.

Minho pun mengakhiri wawancaranya dengan mengatakan keinginannya di masa mendatang. “Aku ingin masa depanku lebih membuahkan hasil, namun aku juga ingin jalani kehidupan cerah yang cocok untuk usiaku,” pungkasnya.

Dalam pemotretannya bersama Cosmopolitan, Minho tunjukkan sisi kharismatiknya dengan balutan pakaian hangat seperti jaket wool dan sweater serta sepatu boots untuk Carte Blance 2014 Fall/Winter di Helsinki.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)