home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee Minta Kebebasan Berekspresi di Twitter

Minggu, 19 Oktober 2014 09:15 by ningcil | 2944 hits
Jonghyun SHINee Minta Kebebasan Berekspresi di Twitter
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang member grup idola K-Pop terkenal, Jonghyun SHINee juga bernasib sama dengan pubic figure lainnya yang setiap gerakannya menjadi pusat perhatian, terutama di sosial media. Jonghyun pun pun curhat tentang dirinya yang kini tak bisa bebas berekspresi di sosial media.

Jonghyun yang merupakan salah satu artis Korea yang bergabung di sosial media Twitter termasuk salah satunya yang pernah terlibat kontroversi melalui kicauannya tersebut. Mengenai ketidaknyamanan tersebut, main vokal SHINee ini pun menuangkan perasaannya di akun pribadinya.

“Aku mengharapkan waktu dimana (orang-orang) dapat menulis secara emosional seperti dulu. Menulis hal yang keren juga bagus, tapi aku juga ingin menulis hal yang berbau emosional,” tulisnya.

Jonghyun melanjutkan, “Aku ingin bisa menulis tentang masa sulit, dan saat bahagia. Aku berharap bisa (menulis) hal seperti itu lagi. Aku juga ingin orang lain tak menjadikan hal itu sebagai lelucon karena menulis hal yang emosional membuat mereka menarik diri. Aku hanya berharap semuanya berjalan seperti itu.”

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Cowok 24 tahun ini sepertinya menginginkan kebebasan bagi dirinya untuk mengekspresikan diri di sosial media meski dirinya seorang terkenal. Sebelumnya Jonghyun pernah terlibat beberapa kontroversi di Twitter, salah satunya adalah saat mendukung aksi LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) beberapa waktu lalu.

Selain Jonghyun, banyak diantara artis lainnya yang menjadi sasaran komentar-komentar tak menyenangkan di sosial media sehingga tak jarang diantara mereka yang tak kuat dan memutuskan untuk menutup akun mereka.

Mengenai postingan Jonghyun ini, banyak fans yang mendukung keinginannya tersebut dan meminta agar para pengguna sosial media lebih menghormati apa yang ditulis oleh idola mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)