SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee Minta Kebebasan Berekspresi di Twitter

Minggu, 19 Oktober 2014 09:15 by ningcil | 2858 hits
Jonghyun SHINee Minta Kebebasan Berekspresi di Twitter
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang member grup idola K-Pop terkenal, Jonghyun SHINee juga bernasib sama dengan pubic figure lainnya yang setiap gerakannya menjadi pusat perhatian, terutama di sosial media. Jonghyun pun pun curhat tentang dirinya yang kini tak bisa bebas berekspresi di sosial media.

Jonghyun yang merupakan salah satu artis Korea yang bergabung di sosial media Twitter termasuk salah satunya yang pernah terlibat kontroversi melalui kicauannya tersebut. Mengenai ketidaknyamanan tersebut, main vokal SHINee ini pun menuangkan perasaannya di akun pribadinya.

“Aku mengharapkan waktu dimana (orang-orang) dapat menulis secara emosional seperti dulu. Menulis hal yang keren juga bagus, tapi aku juga ingin menulis hal yang berbau emosional,” tulisnya.

Jonghyun melanjutkan, “Aku ingin bisa menulis tentang masa sulit, dan saat bahagia. Aku berharap bisa (menulis) hal seperti itu lagi. Aku juga ingin orang lain tak menjadikan hal itu sebagai lelucon karena menulis hal yang emosional membuat mereka menarik diri. Aku hanya berharap semuanya berjalan seperti itu.”

Baca juga: Jonghyun CNBLUE dan Kim So Eun Dikonfirmasi Main Drama Fantasi-Romantis!

Cowok 24 tahun ini sepertinya menginginkan kebebasan bagi dirinya untuk mengekspresikan diri di sosial media meski dirinya seorang terkenal. Sebelumnya Jonghyun pernah terlibat beberapa kontroversi di Twitter, salah satunya adalah saat mendukung aksi LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) beberapa waktu lalu.

Selain Jonghyun, banyak diantara artis lainnya yang menjadi sasaran komentar-komentar tak menyenangkan di sosial media sehingga tak jarang diantara mereka yang tak kuat dan memutuskan untuk menutup akun mereka.

Mengenai postingan Jonghyun ini, banyak fans yang mendukung keinginannya tersebut dan meminta agar para pengguna sosial media lebih menghormati apa yang ditulis oleh idola mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)