SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Yoo Jae Suk Saat Parodikan Lagu 'Eyes, Nose, Lips' Milik Taeyang

Senin, 20 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 9975 hits
Kocaknya Yoo Jae Suk Saat Parodikan Lagu 'Eyes, Nose, Lips' Milik Taeyang
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan Yoo Jae Suk, MC kondang Korea yang tingkahnya selalu mengocok perut penonton, apalagi dalam aksinya di variety show yang ia bintangi, salah satunya adalah MBC ‘Infinity Challenge’.

Dalam episode terbaru program tersebut, Yoo Jae Suk sukses mengocok perut para penonton saat melakukan aksi parodi dari lagu solo Taeyang Big Bang yang berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’ dengan latar dan penampilan yang nyaris serupa!

Bedanya hanyalah, jika Taeyang tampil shirtless memamerkan tubuh seksi dan abs sempurnanya, maka member ‘Running Man’ ini terlihat mengenakan kostum bergambar otot dan abs agar mirip dengan Taeyang!

Baca juga: Producer 'Running Man' Bocorkan Alasan Tak Bisa Undang Jo Se Ho ke Acaranya Lagi

Dan jika Taeyang menyanyikan lagu tentang seseorang yang tidak bisa melupakan orang yang dicintainya, maka Yoo Jae Suk yang juga mengenakan irama yang emosional justru membawakan lirik berisi permintaan maaf kepada penonton atas kesalahan yang dilakukannya dan member ‘Infinity Challenge’  lainnya saat siaran berlangsung.

Dalam beberapa liriknya, Yoo Jae Suk menggantinya menjadi, “Kau mematikan televisi, hati kami dan semuanya sangat sakit, tetapi kami akan memberikan siaran yang terbaik mulai dari sekarang.” Berikut aksi kocak Yoo Jae Suk saat parodikan ‘Eyes, Nose, Lips’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris peran Ardina Rasti akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Tepat pada hari Sabtu (20/1), Rasti dinikahi oleh seorang duda bernama Arie Dwi Andika. Suasana pernikahan keduanya sempat dihiasi hujan dan angin....
  • HOT !
    Drama ‘Hwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper....
  • HOT !
    Apabila di tahun 2016 lalu, 'La La Land' disebut sebut sebagai film musikal terbaik sepanjang masa, nampaknya titel ini bisa direbut oleh salah satu film musikal yang dirilis pada akhir tahun 2017. Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, 'The Greatest Showman', dikabarkan hampir menyusul pendapatan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)