SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Waktu Bersamaan, Ini Kata B2ST Soal Konflik yang Tengah Menimpa MBLAQ

Senin, 20 Oktober 2014 12:11 by citra09 | 3026 hits
Debut di Waktu Bersamaan, Ini Kata B2ST Soal Konflik yang Tengah Menimpa MBLAQ
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di waktu yang berdekatan dan kerap dibandingkan satu sama lain, siapa sangka bahwa B2ST dan MBLAQ menjalin kedekatan satu sama lain. Tak heran jika B2ST ikut merasakan kekhawatiran terhadap konflik yang kini tengah menimpa rekannya tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dua member MBLAQ, yaitu Lee Joon dan Thunder dikabarkan memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya dengan grup yang membesarkan namanya tersebut berakhir. Meski masih simpang siur dan dalam tahap diskusi, namun kabar ini semakin membuat fans penasaran mengenai bagaimana hasil akhirnya.

Dalam sebuah wawancara perilisan album terbarunya, para member B2ST pun ditanya mengenai pendapat mereka mengenai konflik yang kini tengah dihadapi oleh MBLAQ. “Kami sangat terkejut mendengar berita itu. Tapi sejujurnya itu bukanlah hak kami untuk mendiskusikan masalah tersebut,” tutur member B2ST, dilansir Soompi.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

“Tidak sepenuhnya pengunduran diri adalah buruk atau negatif. Sejauh yang kami tau, itu adalah proses alami karena habisnya masa kontrak. Kami debut di waktu yang sama dan kami sering berpromosi di waktu bersamaan, jadi kami saling berjumpa satu sama lain. Oleh karena itu, kami memiliki banyak kenangan dan kami akan sangat merindukan saat-saat kami menimbulkan kegaduhan bersama,” lanjut mereka lagi.

Grup asuhan Cube Entertainment ini juga memberikan pesan untuk MBLAQ dengan menuturkan, “MBLAQ adalah grup yang spesial bagi kami. Sejak debut kami, kami selalu dibandingkan, dan lewat itu kami bisa menerima bantuan satu sama lain. Ini mengecewakan, tapi kami berharap semuanya bisa terselesaikan dengan baik.”

(ctr)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)