SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Waktu Bersamaan, Ini Kata B2ST Soal Konflik yang Tengah Menimpa MBLAQ

Senin, 20 Oktober 2014 12:11 by citra09 | 3021 hits
Debut di Waktu Bersamaan, Ini Kata B2ST Soal Konflik yang Tengah Menimpa MBLAQ
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di waktu yang berdekatan dan kerap dibandingkan satu sama lain, siapa sangka bahwa B2ST dan MBLAQ menjalin kedekatan satu sama lain. Tak heran jika B2ST ikut merasakan kekhawatiran terhadap konflik yang kini tengah menimpa rekannya tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dua member MBLAQ, yaitu Lee Joon dan Thunder dikabarkan memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya dengan grup yang membesarkan namanya tersebut berakhir. Meski masih simpang siur dan dalam tahap diskusi, namun kabar ini semakin membuat fans penasaran mengenai bagaimana hasil akhirnya.

Dalam sebuah wawancara perilisan album terbarunya, para member B2ST pun ditanya mengenai pendapat mereka mengenai konflik yang kini tengah dihadapi oleh MBLAQ. “Kami sangat terkejut mendengar berita itu. Tapi sejujurnya itu bukanlah hak kami untuk mendiskusikan masalah tersebut,” tutur member B2ST, dilansir Soompi.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

“Tidak sepenuhnya pengunduran diri adalah buruk atau negatif. Sejauh yang kami tau, itu adalah proses alami karena habisnya masa kontrak. Kami debut di waktu yang sama dan kami sering berpromosi di waktu bersamaan, jadi kami saling berjumpa satu sama lain. Oleh karena itu, kami memiliki banyak kenangan dan kami akan sangat merindukan saat-saat kami menimbulkan kegaduhan bersama,” lanjut mereka lagi.

Grup asuhan Cube Entertainment ini juga memberikan pesan untuk MBLAQ dengan menuturkan, “MBLAQ adalah grup yang spesial bagi kami. Sejak debut kami, kami selalu dibandingkan, dan lewat itu kami bisa menerima bantuan satu sama lain. Ini mengecewakan, tapi kami berharap semuanya bisa terselesaikan dengan baik.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)