home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Waktu Bersamaan, Ini Kata B2ST Soal Konflik yang Tengah Menimpa MBLAQ

Senin, 20 Oktober 2014 12:11 by citra09 | 3097 hits
Debut di Waktu Bersamaan, Ini Kata B2ST Soal Konflik yang Tengah Menimpa MBLAQ
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di waktu yang berdekatan dan kerap dibandingkan satu sama lain, siapa sangka bahwa B2ST dan MBLAQ menjalin kedekatan satu sama lain. Tak heran jika B2ST ikut merasakan kekhawatiran terhadap konflik yang kini tengah menimpa rekannya tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dua member MBLAQ, yaitu Lee Joon dan Thunder dikabarkan memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya dengan grup yang membesarkan namanya tersebut berakhir. Meski masih simpang siur dan dalam tahap diskusi, namun kabar ini semakin membuat fans penasaran mengenai bagaimana hasil akhirnya.

Dalam sebuah wawancara perilisan album terbarunya, para member B2ST pun ditanya mengenai pendapat mereka mengenai konflik yang kini tengah dihadapi oleh MBLAQ. “Kami sangat terkejut mendengar berita itu. Tapi sejujurnya itu bukanlah hak kami untuk mendiskusikan masalah tersebut,” tutur member B2ST, dilansir Soompi.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

“Tidak sepenuhnya pengunduran diri adalah buruk atau negatif. Sejauh yang kami tau, itu adalah proses alami karena habisnya masa kontrak. Kami debut di waktu yang sama dan kami sering berpromosi di waktu bersamaan, jadi kami saling berjumpa satu sama lain. Oleh karena itu, kami memiliki banyak kenangan dan kami akan sangat merindukan saat-saat kami menimbulkan kegaduhan bersama,” lanjut mereka lagi.

Grup asuhan Cube Entertainment ini juga memberikan pesan untuk MBLAQ dengan menuturkan, “MBLAQ adalah grup yang spesial bagi kami. Sejak debut kami, kami selalu dibandingkan, dan lewat itu kami bisa menerima bantuan satu sama lain. Ini mengecewakan, tapi kami berharap semuanya bisa terselesaikan dengan baik.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)