home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Animasi 'How to Train Your Dragon' Akan Dapatkan Film Spin-Off?

Senin, 20 Oktober 2014 18:18 by pearl | 3566 hits
Animasi 'How to Train Your Dragon' Akan Dapatkan Film Spin-Off?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Apakah kamu penggemar dari Toothless si naga hitam tangguh dalam animasi 'How to Train Your Dragon' Dreamers? Penggemar kisah animasi ini sepertinya akan gembira dengan adanya cerita spin off yang direncanakan untuk dibuat oleh tim produksi.

Sang sutradara sekaligus penulis skrip 'How to Train Your Dragon' Dean Deblois mengutarakan maksudnya untuk membuatkan cerita spin off dari karakter sampingan animasi populer tersebut.

“Mungkin akan ada beberapa cerita Spin Off yang akan datang, namun aku tetap berdedikasi untuk menyelesaikan tiga chapter film (How to Train Your Dragon). Semuanya juga menerima ide ini dengan baik dan kurasa kami berjalan kearah yang benar,”  tuturnya dilansir Collider.

Baca juga: Intip Yuk Penampilan Karakter Disney Jika Hidup di Jaman Modern!

Deblois memikirkan banyak kemungkinan yang terjadi pada karakter naga-naga disana setelah akhir dari sekuel How to Train Your Dragon 2 yang cukup membuat penasaran. “Kami akan terus mendapatkan wawasan yang lebih dalam dunia naga serta menjelaskan bagaimana para naga ini begitu pintar dalam segala aspek seperti yang telah diperlihatkan dua film belakangan ini,” tambah Deblois.

Selebritis A-list Hollywood juga ikut terlibat dalam pengisian suara film animasi seperti Gerard Butler, Jay Baruchel, Craig Ferguson dan Jonah Hill.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)