home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nuansa Emosional Warnai Teaser ‘This Is Love’ & ‘Evanesce’ Super Junior

Selasa, 21 Oktober 2014 10:58 by citra09 | 4643 hits
Nuansa Emosional Warnai Teaser ‘This Is Love’ & ‘Evanesce’ Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Super Junior belum akan berhenti menghibur para fansnya. Sukses dengan ‘Mamacita’, boy group asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan sebuah album spesial bertajuk ‘This Is Love’ yang didedikasikan khusus untuk para ELF (sebutan fans Super Junior).

Jelang perilisan album spesialnya tersebut pada 27 Oktober mendatang, grup pelantun ‘Haru’ ini pun menggoda para fans lewat perilisan sebuah video teaser sebelum merilis dua video musik untuk dua judul lagu, yaitu ‘This Is Love’ dan ‘Evanesce’.

Berbeda dengan ‘Mamacita’ yang lebih banyak menampilkan gerakan dance berirama upbeat, dalam teaser untuk dua lagu tersebut, Leeteuk dkk lebih memperlihatkan nuansa emosional dan serius.

Dengan pengambilan gambar secara individu, masing-masing member terlihat menunjukkan wajah yang serius dengan latar lagu yang cukup dramatis dan emosional. Transformasi Super Junior ini pun semakin membuat para ELF penasaran dengan konsep video musik tersebut nantinya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Album spesial ‘This Is Love’ akan dirilis secara onlie pada 23 Oktober dan secara offline pada 27 Oktober mendatang. Album ini terasa sangat spesial karena para membernya terlibat langsung dalam proses desainnya.

Simak nuansa emosional di teaser ‘This Is Love’ dan ‘Evanesce’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)