home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Bintang Glee Matthew Morrison Resmi Menikah di Hawaii

Rabu, 22 Oktober 2014 09:10 by nessamantha | 2389 hits
Selamat! Bintang Glee Matthew Morrison Resmi Menikah di Hawaii
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari Hollywood. Pemeran Mr. Schue dalam serial Glee, Matthew Morrison dikabarkan telah resmi menikahi kekasihnya Renee Puente di Hawaii pada Sabtu (18/10).

Seperti yang dikonfirmasi oleh E! News, pernikahan pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun ini hanya dihadiri oleh 50 orang anggota keluarga dan juga teman kedua mempelai.

Pesta pernikahan ini diadakan di sebuah estate pribadi di pulau Maui, seperti yang dilaporkan oleh People. Renee mengenakan gaun lengan panjang berwarna gading dari bahan sheer dan berenda yang didesain khusus oleh Gustavo Cadile, serta sepatu yang juga didesain khusus oleh Emmy London.

Sementara itu, menghindari jas berwarna hitam atau putih yang sering dipakai oleh pria saat menikah, Matthew memilih untuk memakai setelan jas berwarna ocean blue yang didesain khusus oleh Brooks Brothers.

Pada Senin (20/10), mantan pacar Lea Michele ini mengungkapkan kebahagiaannya pasca menikah melalui akun Twitter-nya @Matt_Morrison.

Tidak hanya itu, Matthew juga mengunggah foto pertamanya bersama sang istri setelah menikah.

Selamat atas pernikahannya, ‘Mr. Schuester’! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)