home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Punya Hubungan Spesial, Justin Bieber Undang Hailey dan Kourtney di Ultah Ke-22?

Selasa, 01 Maret 2016 20:40 by Dits | 2917 hits
Pernah Punya Hubungan Spesial, Justin Bieber Undang Hailey dan Kourtney di Ultah Ke-22?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Sudah bukan rahasia lagi kalau Justin Bieber penah menjalin hubungan spesial dengan Hailey Baldwin dan Kourtney Kardashian. Justin dan dua seleb Hollywood tersebut pernah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama, bahkan masing-masing dari mereka tak ragu saling menunjukkan ketertarikan dengan memposting momen romantis melalui akun sosial media miliknya.

Tepat hari ini Selasa (1/3), Justin Bieber merayakan pertambahan usianya yang genap 22 tahun. Meski berulang tahun sekarang namun ternyata ia telah menggelar perayaan ulang tahunnya pada akhir pekan lalu di Bel Air Mansion, Los Angeles.

Dikutip dari laman Us Magazine, saat merayakan ulang tahunnya pelantun ‘What Do You Mean’ itu mengundang sederetan musisi dan selebriti ternama, mulai dari Scooter Braun, Joe Jonas, hingga Sean ‘Diddy’.


image source: instagram.com/scooterbraun

Menariknya, Justin dikabarkan turut mengundang dua wanita yang pernah dirumorkan pacaran dengannya yakni Hailey Baldwin dan Kourtney Kardashian ke pesta ulang tahunnya tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Kourtney pun mengunggah sebuah foto hasil photobooth saat tengah bersama dengan beberapa teman Justin melalui akun Instagramnya. Bintang reality show 36 tahun ini tampak cantik saat difoto bernuansa hitam putih tersebut.


image source: instagram.com/kourtneykardash

Seperti diketahui, Justin dan Kourtney digosipkan pernah berpacaran saat bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ itu terlihat keluar dari hotel tempat Justin menginap. Namun ibu tiga anak tersebut menyatakan kalau mereka hanya berteman saja. Sementara itu, Hailey dan Justin kembali menunjukkan kedekatan mereka setelah liburan bersama beberapa hari setelah Natal tahun lalu.

Happy Birthday, Justin!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)