SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Siksa Binatang, ‘Modern Farmer’ Kembali Tersandung Kontroversi

Selasa, 21 Oktober 2014 14:57 by pearl | 3126 hits
Dianggap Siksa Binatang, ‘Modern Farmer’ Kembali Tersandung Kontroversi
hancinema.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama akhir pekan SBS 'Modern Farmer' telah kembali tersandung kontroversi baru setelah tayang pada 19 Oktober lalu. Kali ini masalah terpusat pada penggunaan binatang dalam proses pengambilan gambar mereka yang menaikkan kekhawatiran publik.

Sempat telribat kontroversi karena nama band ExSo yang dianggap menopang popularitas dari grup EXO, 'Modern Farmer' kembali terlibat kontroversi baru dengan masalah yang jauh berbeda.

Dilansir Soompi, episode kedua dari 'Modern Farmer' memperlihatkan sebuah adegan dimana terlihat seekor rusa yang mati. Banyak orang penasaran apakah binatang tersebut mengalami perlakuan yang salah atau tersiksa selama syuting.

Mengenai adegan tersebut, pihak SBS menjelaskan bahwa rusa tersebut telah dibius sebelum syuting, “Biusan yang diberikan untuk rusa bertotol ini dilakukan oleh seorang ahli (dokter). Selama syuting ia hanya dibius dan sekarang rusanya hidup sehat kembali,” jelas seorang perwakilan  SBS, menekankan bahwa tak ada ‘penyiksaan’ yang diterima oleh rusa tersebut.

Baca juga: Kocaknya Transformasi Lee Hongki Jadi Siluman Babi yang Tuai Pujian Sutradara

Namun pernyataan SBS sendiri masih dipergunjingkan oleh para netizen, bagaimana menurutmu mengenai masalah ini Dreamers?

photo: Soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)