home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Siksa Binatang, ‘Modern Farmer’ Kembali Tersandung Kontroversi

Selasa, 21 Oktober 2014 14:57 by pearl | 3558 hits
Dianggap Siksa Binatang, ‘Modern Farmer’ Kembali Tersandung Kontroversi
hancinema.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama akhir pekan SBS 'Modern Farmer' telah kembali tersandung kontroversi baru setelah tayang pada 19 Oktober lalu. Kali ini masalah terpusat pada penggunaan binatang dalam proses pengambilan gambar mereka yang menaikkan kekhawatiran publik.

Sempat telribat kontroversi karena nama band ExSo yang dianggap menopang popularitas dari grup EXO, 'Modern Farmer' kembali terlibat kontroversi baru dengan masalah yang jauh berbeda.

Dilansir Soompi, episode kedua dari 'Modern Farmer' memperlihatkan sebuah adegan dimana terlihat seekor rusa yang mati. Banyak orang penasaran apakah binatang tersebut mengalami perlakuan yang salah atau tersiksa selama syuting.

Mengenai adegan tersebut, pihak SBS menjelaskan bahwa rusa tersebut telah dibius sebelum syuting, “Biusan yang diberikan untuk rusa bertotol ini dilakukan oleh seorang ahli (dokter). Selama syuting ia hanya dibius dan sekarang rusanya hidup sehat kembali,” jelas seorang perwakilan  SBS, menekankan bahwa tak ada ‘penyiksaan’ yang diterima oleh rusa tersebut.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Namun pernyataan SBS sendiri masih dipergunjingkan oleh para netizen, bagaimana menurutmu mengenai masalah ini Dreamers?

photo: Soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)