home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Jung Kembali Pulang ke Rumah Usai Permintaan Maaf Lee Byung Hun

Selasa, 21 Oktober 2014 19:04 by ningcil | 5352 hits
Lee Min Jung Kembali Pulang ke Rumah Usai Permintaan Maaf Lee Byung Hun
justleeminjung.wordpress.

DREAMERSRADIO.COM - Permintaan maaf Lee Byung Hun kepada sang istri Lee Min Jung di depan publik tampaknya tak sia-sia. Pasalnya, sang istri akhirnya dikabarkan akan segera kembali ke rumah mereka di daerah Gwangju.

Lee Byung Hun meminta maaf kepada publik dan juga orang-orang terdekat, terutama sang istri atas rumor perselingkuhannya dengan model Lee Ji Yeon dihadapan awak media sesaat sebelum berangkat ke California, Amerika Serikat pada Senin (20/07).

Permintaan maaf ini pun akhirnya sepertinya meluluhkan hati sang istri yang sebelumnya dikabarkan tak pulang ke kediamannya bersama Lee Byung Hun saat kasus pemerasan yang menyeret rumor perselingkuhan menghampiri sang suami.

“Ada omongan jika pernikahan mereka dalam masalah karena ia tinggal di rumah orang tuanya, namun keduanya telah menyelesaikan kesalahpahaman,” ujar seorang sumber seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Sang sumber juga menambahkan jika permasalahan yang sempat menimpa pasangan menikah Agustus tahun lalu ini justru semakin membuat hubungan mereka semakin menguat.

Orang terdekat pasangan ini sempat membantah adanya keretakan di dalam rumah tangga Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Pihaknya beralasan jika Lee Byung Hun yang sedang terlibat proses syuting ‘Insiders’ ini membuat keduanya jarang bertemu.

“Lee Min Jung tinggal di rumah orangtuanya hanya karena banyak wartawan yang menunggu di depan rumah pasangan ini. Saat Lee Byung Hun pulang dari Amerika, mereka akan tinggal bersama lagi,” pungkas sumber tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)