home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Love, Rosie’ Sajikan Cerita Menarik Seputar Friendzone

Rabu, 22 Oktober 2014 12:14 by adel_deladele | 5563 hits
‘Love, Rosie’ Sajikan Cerita Menarik Seputar Friendzone
bookfandoms.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penggemar film bertema romantis, tampaknya ini bisa dijadikan salah satu film yang wajib ditonton di bulan ini. Film bergenre komedi romantis berjudul ‘Love,Rosie’ yang dibintangi oleh aktris muda Lilly Collins dan Sam Claffin dikabarkan akan tayang pada bulan Oktober ini.

Lilly Collins ( Rossie), putri dari musisi terkenal, Phill Collins akan beradu akting dengan Sam Claffin, pemeran Finnick di ‘The Hunger Games’.

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel best-seller karya Cecilia Ahern berjudul ‘Where Rainbows Ends’. Sebelumnya, novel karya Cecilia juga sudah ada yang diangkat menjadi film layar lebar, berjudul ‘I Love You’ (2007).

‘Love, Rosie’ menceritakan kedua tokoh yaitu Rosie dan Alex yang telah bersahabat sejak masih kecil, sekitar 5 tahun. Mereka berdua tinggal di Dublin, Irlandia.

Baca juga: Iko Uwais Dapat Pujian! Expend4bles Raup Untung Besar Di China Di Tengah Kerugian Film-film Hollywood Lain

Suatu hari keluarga Alex pergi meninggalkan Irlandia, untuk pindah ke Boston, Amerika. Hubungan keduanya pun terpaksa putus. Rosie dan Alex hanya berhubungan melalui e-mail dan juga pesan-pesan singkat.

Keduanya memang saling mencintai. Namun keduanya takut mengkhianati persahabatan mereka sejak kecil. Jarak yang memisahkan mereka pun kerap menjadi masalah. Bagaimana kisah cinta antara Rosie dan Alex akan berakhir?

‘Love, Rosie’ turut dilkoni oleh Lilly Collins, Sam Claffin, Art Parkinson. Disutradarai oleh Christian Ditter. Yuk, simak trilernya dulu sebelum ke bioskop Dreamers!

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)