home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Tulis Dua Lagu untuk Girl Group Baru YG Entertainment

Rabu, 22 Oktober 2014 10:18 by citra09 | 3252 hits
G-Dragon Tulis Dua Lagu untuk Girl Group Baru YG Entertainment
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan boy group WINNER di bulan Agustus lalu, perhatian pun masih tertuju pada agensi raksasa, YG Entertainment yang kini kabarnya akan segera mendebutkan girl group barunya setelah 5 tahun!

Meski masih belum ada bocoran mengenai nama dan konsep girl group yang rencananya akan debut pada November mendatang, namun sudah dipastikan bahwa leader Big Bang, G-Dragon akan kembali terlibat dalam proses pembuatan lagu debut grup tersebut.

Dilansir Soompi, sang musisi dan fashion icon ini dikabarkan akan menulis dua buah lagu untuk girl group baru YG Entertainment. G-Dragon sebelumnya telah menunjukkan talentanya sebagai penulis lagu untuk Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tak hanya G-Dragon, YG sepertinya juga telah menunjuk produser utamanya, Teddy untuk membantu proses produksi lagu grup tersebut. Hingga kini belum diketahui siapa sajakah trainee yang akan mengisi posisi member grup baru ini selain Kim Ji Soo dan Jennie Kim.

Kim Ji Soo muncul sebagai pemeran utama wanita dalam video musik terbaru Epik High yang berjudul ‘Spoiler’, sementara Jennie Kim muncul dalam video musik ‘That XX’ milik G-Dragon. Trainee lainnya, yaitu Lalice juga disebut-sebut akan masuk menjadi membernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)