SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga, Teman, dan Fans Doa Bersama di Hari ke-49 Pasca Meninggalnya EunB Ladies Code

Rabu, 22 Oktober 2014 11:17 by ningcil | 4668 hits
Keluarga, Teman, dan Fans Doa Bersama di Hari ke-49 Pasca Meninggalnya EunB Ladies Code
koreatimesus.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengenang 49 hari pasca meninggalnya EunB dalam kecelakaan mobil nahas yang menimpa girl grup Ladies Code, orang-orang terdekat mendiang EunB pun hadir dan berkumpul dalam acara doa bersama.

Pada Selasa (21/10) keluarga, teman, dua member Ladies Code, yaitu Sojung dan Zuny serta staf agensi dan fans hadir untuk berkumpul di Sky Castle Memorial Park untuk berdoa secara Kristen kepada mendiang EunB yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil 3 September lalu.

“Hari saat EunB meninggal turun hujan, dan hujan kembali turun lagi di hari ke-49. EunB meninggal dengan cara yang tidak tenang, namun secara mendadak, jadi orang tua ingin mengadakan doa bersama untuknya,” ujar perwakilan keluarga pada Ilgan Sports.

Pihaknya menambahkan, “Kami memberikan pelayanan menurut agama Kristen dengan tenang bersama keluarga.” Dalam tradisi Korea Selatan, ritual peringatan hari ke-49 setelah seseorang meninggal merupakan hal penting. Mereka mempercayai bahwa arwah seorang yang meninggal pergi ke surga di hari ke-49.

Polaris Entertainment selaku agensi pun memberikan keterangan tentang absennya Ashley dalam doa bersama untuk mendiang EunB. “Ashley tak dapat ambil bagian dalam acara ini karena ada urusan pribadi. Keluarga EunB, Sojung, Zuny, keluarga agensi, dan beberapa fans hadir untuk berdoa secara Kristen di taman peringatan dan mengantarkan EunB dengan baik,” ungkap perwakilan agensi.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Dalam acara doa bersama tersebut ibu mendiang EunB masih tak dapat menahan air mata kesedihannya, namun keadaan membaik dan sang ibu bisa kembali tersenyum setelah acara doa bersama selesai dilakukan.

EunB meninggal dalam kecelakaan yang menimpa dirinya dan member Ladies Code lainnya di sekitar wilayah Yangin pada 3 September 2013 dini hari. Empat hari berjuang melawan koma, member lainnya RiSe juga ikut menghembuskan nafas terakhirnya dan menyusul EunB. Sementara 3 member lainnya Sojung, Ashley, dan Zuny mengalami luka berat dan ringan serta trauma berat.

Rest in peace, EunB..

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)