home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Merasa Beruntung Tak Tumbuh Besar Sebagai Aktor di Amerika?

Rabu, 22 Oktober 2014 16:15 by pearl | 2217 hits
Daniel Radcliffe Merasa Beruntung Tak Tumbuh Besar Sebagai Aktor di Amerika?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Lebih sering bergabung dalam produksi film dan tinggal di Amerika serikat selama beberapa tahun belakangan ini membuat Daniel Racliffe berpikir kembali kepada masa-masa ketika ia tumbuh menjadi aktor remaja tersukses berkat seri Harry Potter.

Menurutnya, tinggal di Inggris semasa ia tumbuh dan dihujani sukses sejak kecil sangat membantu dalam pembentukkan karakternya.

“Kurasa orang-orang disini mempunyai kebiasaan untuk memberi tahu langsung jika kamu mulai sombong dan lainnya, sehingga kamu tidak dibiarkan menjadi orang yang seperti itu. Hasilnya akan jauh berbeda jika disana (Amerika). Kami (semua pemain Harry Potter) akan menjadi orang-orang yang jauh lebih berbeda jika tumbuh di Amerika,” cerita Radcliffe saat hadir dalam sebuah TV Show.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Dilansir Digital Spy juga, sang aktor mengaku masih suka menonton film-film Harry Potter yang telah membuatnya sukses seperti sekarang. “Kalau gara-gara itu (Harry Potter) aku jadi sulit mendapatkan pekerjaan lain mungkin aku akan jadi benci, namun sampai sekarang karirku lancar berkat itu jadinya aku masih sayang dengan film-film itu,” candanya.

Jelang haloween tahun ini, Radcliffe akan tampil disebuah film thriller-drama Horns yang dirilis pada 31 Oktober mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)