home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Film Indonesia ‘Selamat Pagi, Malam’ Masuk dalam Tokyo Internasional Film Festival 2014!

Rabu, 22 Oktober 2014 19:00 by adel_deladele | 4323 hits
Keren, Film Indonesia ‘Selamat Pagi, Malam’ Masuk dalam Tokyo Internasional Film Festival 2014!
vimeo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari dunia perfilman tanah air Dreamers. Film ‘Selamat Pagi, Malam’ (In The Absence Of The Sun) ternyata terpilih mewakili Indonesia dalam ajang Tokyo International Film Festival 2014 di bagian Asian Future lho.

Kabarnya, film ini akan melawan sembilan film terbaik dari sutradara muda Asia lainnya, menurut rumah produksi Kepompong Gedut, Selasa (21/10) kemarin.

Ide awal film ini datang ketika sang sutradara, Lucky Kuswandi, baru saja kembali dari sekolah film di AS dan menemukan banyak keunikan di Jakarta. Jakarta menghadirkan rindu dan benci bersamaan yang membuat ingin pergi tapi akhirnya tetap kembali. 

Sebelum akhirnya diproduksi, skenario film ini pun sudah berkelana ke banyak festival dunia seperti Produire au Sud, Festival des 3 Continents, Festival mondial du film de Bangkok, dan Jakarta International Film Festival.

Baca juga: Penantian Nuansa Humor Nyeleneh Film 'Terlalu Tampan' yang Awalnya Terkenal dari Webtoon

Film ‘Selamat Pagi, Malam’ yang dibintangi oleh Adinia Wirasti tersebut menceritakan tentang pahit manisnya sebuah malam di Jakarta dari mata tiga perempuan. Gia (Ardinia Wirasti), seorang filmmaker asal NY, kembali ke Jakarta untuk bertemu Naomi (Marissa Anita), mantan kekasih lesbinya. Film ini juga turut dilakoni oleh para pendatang baru, seperti Dira Sugandi, Trisa Triandesa, Dayu Sugandi, dan Ina Pangabean.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Lucky Kuswandi dan diproduseri oleh Sammaria Simanjuntak. Dipastikan film ini akan bersaing di ajang Tokyo Film Festival yang yang digelar di Tokyo, 23-31 Oktober 2014.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)