SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Film Indonesia ‘Selamat Pagi, Malam’ Masuk dalam Tokyo Internasional Film Festival 2014!

Rabu, 22 Oktober 2014 19:00 by adel_deladele | 4013 hits
Keren, Film Indonesia ‘Selamat Pagi, Malam’ Masuk dalam Tokyo Internasional Film Festival 2014!
vimeo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari dunia perfilman tanah air Dreamers. Film ‘Selamat Pagi, Malam’ (In The Absence Of The Sun) ternyata terpilih mewakili Indonesia dalam ajang Tokyo International Film Festival 2014 di bagian Asian Future lho.

Kabarnya, film ini akan melawan sembilan film terbaik dari sutradara muda Asia lainnya, menurut rumah produksi Kepompong Gedut, Selasa (21/10) kemarin.

Ide awal film ini datang ketika sang sutradara, Lucky Kuswandi, baru saja kembali dari sekolah film di AS dan menemukan banyak keunikan di Jakarta. Jakarta menghadirkan rindu dan benci bersamaan yang membuat ingin pergi tapi akhirnya tetap kembali. 

Sebelum akhirnya diproduksi, skenario film ini pun sudah berkelana ke banyak festival dunia seperti Produire au Sud, Festival des 3 Continents, Festival mondial du film de Bangkok, dan Jakarta International Film Festival.

Film ‘Selamat Pagi, Malam’ yang dibintangi oleh Adinia Wirasti tersebut menceritakan tentang pahit manisnya sebuah malam di Jakarta dari mata tiga perempuan. Gia (Ardinia Wirasti), seorang filmmaker asal NY, kembali ke Jakarta untuk bertemu Naomi (Marissa Anita), mantan kekasih lesbinya. Film ini juga turut dilakoni oleh para pendatang baru, seperti Dira Sugandi, Trisa Triandesa, Dayu Sugandi, dan Ina Pangabean.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Lucky Kuswandi dan diproduseri oleh Sammaria Simanjuntak. Dipastikan film ini akan bersaing di ajang Tokyo Film Festival yang yang digelar di Tokyo, 23-31 Oktober 2014.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)