home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jadi Comeback Oktober, EXO Tetap akan Rilis Lagu Baru Sebelum Akhir Tahun?

Rabu, 22 Oktober 2014 18:43 by citra09 | 3736 hits
Tak Jadi Comeback Oktober, EXO Tetap akan Rilis Lagu Baru Sebelum Akhir Tahun?
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa sumber di industri musik kembali angkat bicara terkait rumor comeback EXO di bulan Oktober ini. Setelah sebelumnya dirumorkan akan comeback pada 25 Oktober, namun kini beberapa sumber ternyata tak membenarkannya.

Dilansir Allkpop, seorang sumber menuturkan, “Aku tahu bahwa berita mengenai comeback EXO pada 25 Oktober bukanlah dari Korea, tetapi tersebar di kalangan netizen Hong Kong. Berita itu diterjemahkan ke situs komunitas Korea dan menyebar begitu cepat.”

“Namun, SM tak menunjukkan tanda bahwa EXO akan comeback. Jika sebuah grup sekelas EXO akan comeback, maka mereka pasti akan melakukan promosi (teaser) dan persiapan sebelumnya. Jadi tak masuk akal melihat suasana sangat tenang jika memang mereka akan comeback pada 25 Oktober,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Namun, beberapa sumber ternyata tak membantah bahwa bahwa akan ada sesuatu yang dirilis sebelum tahun 2014 berakhir. SM dikabarkan akan berusaha menampilkan kembali EXO untuk menaikkan saham dan juga membuktikan bahwa popularitas EXO masih sangat kuat di tengah konflik yang kini dialami.

Sementara sumber lainnya mengatakan bahwa dibandingkan menempatkan comeback sebagai prioritas, pengaturan grup lebih diperlukan. Seperti yang diketahui, dengan hengkangnya Kris dan Luhan, kini EXO-M terasa sangat timpang karena harus kehilangan dua membernya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)