home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ji Young Siap Adu Akting Dengan Idola J-Pop Yamada Ryosuke di Film Baru!

Kamis, 23 Oktober 2014 10:16 by pearl | 7186 hits
Wow, Ji Young Siap Adu Akting Dengan Idola J-Pop Yamada Ryosuke di Film Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menandatangi kontrak dengan sebuah agensi Jepang untuk mengembangkan karir aktingnya sekitar beberapa bulan yang lalu, eks member Kara Kang Ji Young kembali dapatkan peran dalam sebuah proyek terbaru.

Karir dari gadis 20 tahun ini sepertinya semakin berkembang walau telah meninggalkan grup yang membesarkan namanya. Ji Young terpilih untuk bermain dalam film 'Assassination Classroom' bersama member grup idola J-Pop Hey! Say! Jump yaitu Yamada Ryosuke.

Dilansir Mwave, 'Assassination Classroom' yang merupakan judul dari sebuah manga populer akan segera dibuatkan versi live-action film nya tahun depan. Dengan mendaulat Yamada Ryosuke sebagai tokoh utamanya, 'Assassination Classroom' juga ikut mengkasting Jiyoung untuk bergabung.

Jika dalam drama 'Jigoku Sensei Nube', Jiyoung perankan seorang roh wanita salju, kali ini ia akan mencicipi karakter sebagai seorang pembunuh bayaran handal yang menyamar sebagai guru bahasa asing disebuah sekolah.

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Tertangkap Tengah Berkencan!

Menurut perwakilan Fuji TV, Jiyoung lah yang cocok perankan karakter guru cantik ‘bitchi’ dalam kisah ini karena ia mempunyai dua sisi yang dapat terlihat polos namun juga seksi.

'Assassination Classroom' direncanakan premiere pada Maret 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)