SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ji Young Siap Adu Akting Dengan Idola J-Pop Yamada Ryosuke di Film Baru!

Kamis, 23 Oktober 2014 10:16 by pearl | 6054 hits
Wow, Ji Young Siap Adu Akting Dengan Idola J-Pop Yamada Ryosuke di Film Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menandatangi kontrak dengan sebuah agensi Jepang untuk mengembangkan karir aktingnya sekitar beberapa bulan yang lalu, eks member Kara Kang Ji Young kembali dapatkan peran dalam sebuah proyek terbaru.

Karir dari gadis 20 tahun ini sepertinya semakin berkembang walau telah meninggalkan grup yang membesarkan namanya. Ji Young terpilih untuk bermain dalam film 'Assassination Classroom' bersama member grup idola J-Pop Hey! Say! Jump yaitu Yamada Ryosuke.

Dilansir Mwave, 'Assassination Classroom' yang merupakan judul dari sebuah manga populer akan segera dibuatkan versi live-action film nya tahun depan. Dengan mendaulat Yamada Ryosuke sebagai tokoh utamanya, 'Assassination Classroom' juga ikut mengkasting Jiyoung untuk bergabung.

Jika dalam drama 'Jigoku Sensei Nube', Jiyoung perankan seorang roh wanita salju, kali ini ia akan mencicipi karakter sebagai seorang pembunuh bayaran handal yang menyamar sebagai guru bahasa asing disebuah sekolah.

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Tertangkap Tengah Berkencan!

Menurut perwakilan Fuji TV, Jiyoung lah yang cocok perankan karakter guru cantik ‘bitchi’ dalam kisah ini karena ia mempunyai dua sisi yang dapat terlihat polos namun juga seksi.

'Assassination Classroom' direncanakan premiere pada Maret 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)