SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Diundang ke Gedung Putih

Jumat, 18 November 2011 11:00 by wahyu | 1373 hits
Justin Bieber Diundang ke Gedung Putih
bloggeranyar.blogspot.com

Dreamers.co.id – Penyanyi remaja Justin Bieber ini mampu mencuri perhatian dunia. Bahkan kabar terbaru, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, akan mengundangnya untuk melakukan konser pada hari Natal di Gedung Putih.

Berbicara pada radio Kiss FM, Bieber mengatakan kalau kedua anak perempuan Obama merupakan penggemar beratnya. Dan ia akan merayakan Natal di Washington dan tampil dihadapan seluruh anggota senat.

Sementara itu, pada berita terpisah, Metro melaporkan bahwa Obama menggambarkan Bieber sebagai pemuda yang baik. Obama dan Bieber sebelumnya pernah bertatap muka pada tahun lalu pada acara paskah di Gedung Putih.

Undangan ini datang setelah Bieber menerima gugatan dari penggemarnya, Mariah Yeater, karena telah menghamilinya. Yeater mengaku telah berhubungan intim dengan Bieber di belakang panggung konser Bieber di Los Angeles dan kejadian tersebut menghasilkan seorang anak laki-laki yang lahir sekitar tiga bulan lalu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Yeater dicurigai menggugat Bieber hanya karena mengincar dukungan finansial dari penyanyi tersebut. Dalam menanggapi kabar tersebut, perwakilan Bieber menyatakan melalui sebuah pernyataan:

“Walaupun kami belum melihat laporan gugatan tersebut, merupakan hal yang menyedihkan bahwa seseorang dapat mengarang, berbuat curang, memfitnah, dan melontarkan pernyataan palsu. Kami dengan semangat akan mengejar segala upaya hukum yang ada demi membela dan melindungi Justin (Bieber) dari tuduhan semacam ini.”

Sebelumnya pada awal bulan November lalu ia telah merilis album Natal perdananya dengan judul Under the Mistletoe, yang  isinya berupa kombinasi lagu-lagu Natal tradisional dan sejumlah lagu baru Natal yang ditulis sendiri oleh Bieber.

Album tersebut diramaikan oleh beberapa bintang tamu ternama, seperti Mariah Carey, Usher, Boyz II Men, Busta Rhymes, dan The Band Perry. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)