SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Diundang ke Gedung Putih

Jumat, 18 November 2011 11:00 by wahyu | 1418 hits
Justin Bieber Diundang ke Gedung Putih
bloggeranyar.blogspot.com

Dreamers.co.id – Penyanyi remaja Justin Bieber ini mampu mencuri perhatian dunia. Bahkan kabar terbaru, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, akan mengundangnya untuk melakukan konser pada hari Natal di Gedung Putih.

Berbicara pada radio Kiss FM, Bieber mengatakan kalau kedua anak perempuan Obama merupakan penggemar beratnya. Dan ia akan merayakan Natal di Washington dan tampil dihadapan seluruh anggota senat.

Sementara itu, pada berita terpisah, Metro melaporkan bahwa Obama menggambarkan Bieber sebagai pemuda yang baik. Obama dan Bieber sebelumnya pernah bertatap muka pada tahun lalu pada acara paskah di Gedung Putih.

Undangan ini datang setelah Bieber menerima gugatan dari penggemarnya, Mariah Yeater, karena telah menghamilinya. Yeater mengaku telah berhubungan intim dengan Bieber di belakang panggung konser Bieber di Los Angeles dan kejadian tersebut menghasilkan seorang anak laki-laki yang lahir sekitar tiga bulan lalu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Yeater dicurigai menggugat Bieber hanya karena mengincar dukungan finansial dari penyanyi tersebut. Dalam menanggapi kabar tersebut, perwakilan Bieber menyatakan melalui sebuah pernyataan:

“Walaupun kami belum melihat laporan gugatan tersebut, merupakan hal yang menyedihkan bahwa seseorang dapat mengarang, berbuat curang, memfitnah, dan melontarkan pernyataan palsu. Kami dengan semangat akan mengejar segala upaya hukum yang ada demi membela dan melindungi Justin (Bieber) dari tuduhan semacam ini.”

Sebelumnya pada awal bulan November lalu ia telah merilis album Natal perdananya dengan judul Under the Mistletoe, yang  isinya berupa kombinasi lagu-lagu Natal tradisional dan sejumlah lagu baru Natal yang ditulis sendiri oleh Bieber.

Album tersebut diramaikan oleh beberapa bintang tamu ternama, seperti Mariah Carey, Usher, Boyz II Men, Busta Rhymes, dan The Band Perry. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Jae Wook tahun ini sukses menarik perhatian publik dengan aktingnya di drama ‘Her Private Life’. Namun usai merampungkan proyek tersebut, aktor tampan ini memilih untuk rehat sejenak dengan tidak mengambil pekerjaan yang terlalu berat....
  • HOT !
    X1 menjadi salah satu boy group yang paling dinantikan debutnya saat ini. Namun grup jebolan program survival ‘Produce X 101’, kabarnya menghadapi kesulitan dalam mempromosikan karena kontroversi manipulasi suara yang sedang berlangsung....
  • HOT !
    Tidak cukup hanya 5 serial TV dan film Amerika yang ‘didatangi’ oleh K Pop. Masih ada 4 serial TV dan Film asal Amerika yang turut terserang virus Hallyu Wave....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)