SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Kardashian Tidak Akan Beri Uang Saku untuk North West?

Jumat, 24 Oktober 2014 16:31 by nessamantha | 1659 hits
Wah, Kim Kardashian Tidak Akan Beri Uang Saku untuk North West?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi anak dari dua selebritas terkenal membuat North West sepertinya bisa mendapatkan semua yang ia inginkan dengan mudah. Namun, Kim Kardashian sepertinya tidak menyetujui hal itu.

Dalam sebuah wawancara, istri dari Kanye West ini mengatakan bahwa putri kecilnya harus berusaha dan bekerja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan segera setelah ia cukup dewasa untuk memperoleh pekerjaan. Hal ini dipicu oleh pengalaman pribadi Kim sewaktu muda.

“Aku menabung untuk gaun Dolce & Gabbana yang sangat aku inginkan, atau untuk sepatu Prada yang sangat aku inginkan sewaktu SMA dan orang tuaku tidak akan membelikannya untukku,” jelasnya kepada ES Magazine.

“Aku ingat, harganya US$400 dan aku harus menabung selama setahun penuh untuk bisa mendapatkannya. Kami tidak mendapatkan apapun dari orangtua kami, kami harus mencari pekerjaan jika kami menginginkannya. Jadi aku bekerja di sebuah toko pakaian, dan aku menabung,” lanjut Kim.

Nori mungkin mempunyai pilihan yang lebih glamor dibandingkan bekerja di toko pakaian, namun bintang Keeping Up With the Kardashian ini bersikeras bahwa ia tahu nilai dari bekerja keras.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

“Aku sempat mengatakan hal ini kepada teman-temanku, ‘Aku berpikir kira-kira apakah pekerjaan pertama North nanti’,” katanya. “Dan mereka seperti, ‘Apa? North akan bekerja?’ Dan aku seperti, ‘Apa kalian bercanda? Tentu saja dia akan bekerja.’ Dia harus berusaha dan bekerja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.”

Kim memiliki beberapa ide tentang karir putrinya di masa depan, berdasarkan hal yang disukai oleh North saat ini, namun ia tidak ingin membatasi kemungkinan yang ada.

“Aku tidak tahu,” ujar Kim tentang karir putri kecilnya di masa depan. “North suka fashion. Mungkin ia akan menjadi desainer. Siapa yang tahu? Masih sangat terlalu cepat untuk mengetahuinya.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)