SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scooter Braun Tanya Kesiapan CL 2NE1 Debut di Amerika

Kamis, 23 Oktober 2014 19:22 by citra09 | 3496 hits
Scooter Braun Tanya Kesiapan CL 2NE1 Debut di Amerika
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik K-Pop dihebohkan dengan berita bahwa salah satu member 2NE1, CL segera melebarkan karirnya ke industri musik Amerika Serikat. Kabar ini pun langsung mendapat reaksi positif tak hanya dari fans, tetapi juga para pemerhati musik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk debut solonya di Amerika pada musim semi 2015 mendatang, CL akan bekerja sama dengan manajer ternama yang merupakan manajer dari Justin Bieber, Scooter Braun.

Menambah antusiasme fans, baru-baru ini Scooter Braun dan CL pun menunjukkan keakraban satu sama lain melalui Twitter. Melalui Twitter pribadinya, Scooter Braun iseng bertanya mengenai kesiapan CL dengan menulis, “Ready? :),” sambil menyebutkan akun Twitter CL, yang langsung di-retweet oleh CL sendiri.

Baca juga: Akhir Masalah dengan Label, Taylor Swift Kantongi Izin Nyanyikan Lagunya Sendiri

Melihat kekraban keduanya, para fans pun semakin menduga bahwa sudah banyak hal yang diperbincangkan oleh keduanya mengenai peluncuran debut solo CL. Bukan hanya media lokal, beberapa media dan situs musik internasional, seperti Billboard pun ramai-ramai memberitakan rencana debut leader 2NE1 ini.

Scooter Braun merupakan manajer dari label School Boy Records yang membawahi superstar Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen, serta rekan satu agensi CL di YG Entertainment, Psy. Get ready, Blackjacks!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)