SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Poster Informasi Tata Cara Voting untuk Memilih Member iKON

Kamis, 23 Oktober 2014 16:22 by citra09 | 6929 hits
YG Entertainment Rilis Poster Informasi Tata Cara Voting untuk Memilih Member iKON
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Program survival yang menampilkan kompetisi ketat para trainee YG Entertainment untuk menjadi member boy group iKON yang bertajuk ‘Mix & Match’ segera berakhir. Melalui blog resminya, YG pun merilis poster berisi informasi tata cara voting untuk memilih siapa trainee yang kita inginkan untuk menjadi member iKON.

Pada Rabu (22/10), blog resmi YG Entertainment, YG-Life, mengunggah sebuah poster yang menjelaskan tentang detail bagaimana empat dari enam trainee akan divoting  untuk bergabung bersama member iKON yang telah terpilih, yaitu B.I, Bobby, dan Jinhwan.

“Boy group terbaru YG, iKON. Empat member manakah yang akan melengkapi iKON!” tulis poster tersebut sambil menampilkan enam trainee tersebut, yaitu Goo Junhee, Song Yunhyung, Kim Donghyuk, Jung Jinhyung, Jung Chanwoo, dan Yang Hongsuk.

 Poster tersebut juga mengindikasikan bahwa empat member yang terpilih ini akan ditentukan melewati penilaian juri sebesar 30% dan voting penonton sebesar 70%. Berdasarkan grafik heksagonal yang tertera di poster, 70% penilaian penonton ini akan dibagi ke dalam 5 pilihan voting.

Pilihan pertama adalah voting secara global lewat jumpa fans yang telah digelar sebelumnya di Korea Selatan, Cina, dan Jepang. Kedua adalah melalui voting online via Facebook, voting melalui aplikasi LINE, voting via SMS, dan yang terakhir adalah voting secara langsung di gelaran babak final.

Baca juga: Grup Idola K-Pop Puncaki Reputasi Brand Penyanyi Korea Bulan Mei

Bagi fans yang tertarik melakukan voting via Facebook, terutama fans luar negeri yang sulit melakukan voting via SMS, kamu bisa masuk ke halaman Facebook resmi Mix & Match dan melakukan voting pada 30 Oktober mendatang.

Voting via aplikasi LINE bisa dilakukan dengan men-download Naver LINE terlebih dulu lewat smartphonemu, kemudian tambahkan ‘iKON (Mix & Match)’ ke dalam daftar teman dan kirimkan suara lewat halaman chatting di tanggal yang sama.

YG Entertainment juga mengumumkan bahwa masing-masing trainee yang terdaftar tersebut hanya bisa divoting satu kali . Sekali kamu memilih empat member, voting yang dikirimkan kedua kalinya tidak akan dihitung.

Voting lewat SMS, Facebook, dan LINE akan dimulai pada 30 hingga 31 Oktober pukul 12 malam waktu Korea. Babak final ‘Mix & Match’ akan tayang pada 30 Oktober mendatang. Sudah tentukan pilihanmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)