home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berteman Dekat, Harry Styles dan Erin Foster Ternyata Berpacaran?

Jumat, 24 Oktober 2014 20:00 by nessamantha | 2889 hits
Berteman Dekat, Harry Styles dan Erin Foster Ternyata Berpacaran?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya para Directioners harus siap-siap patah hati nih. Pasalnya, Harry Styles dikabarkan telah mempunyai pacar baru.

Baru-baru ini, personil One Direction yang terkenal dengan rambut keritingnya ini terlihat sedang memilih dan memetik labu untuk musim Halloween bersama seorang cewek berambut pirang bernama Erin Foster.

Harry dan Erin awalnya hanya dianggap sebagai dua teman yang pergi bersama-sama ke kebun labu dan bersiap-siap untuk Halloween. Namun sepertinya hubungan keduanya lebih dari sekadar teman.

Sebuah sumber memberitahu E! News bahwa Harry dan Erin mempunyai hubungan romantis saat ini, tapi ia menambahkan bahwa hubungan ini “tidak serius.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Sumber itu melanjutkan, “Ini sepertinya tidak akan menjadi hubungan yang serius, tapi mereka selalu pergi berkencan ketika mereka berada di tempat yang sama di waktu yang sama, dan itu bekerja untuk mereka berdua.”

Semoga langgeng ya Harry dan Erin! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)