home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Dipilih Sebagai Sebuah ‘Hasil Karya’ Terbaik Oleh Penduduk Cina dan Korea!

Jumat, 24 Oktober 2014 09:46 by citra09 | 3273 hits
EXO Dipilih Sebagai Sebuah ‘Hasil Karya’ Terbaik Oleh Penduduk Cina dan Korea!
SBSFunE

DREAMERSRADIO.COM - Meski tengah mengalami konflik yang cukup berat, namun EXO masih menunjukkan popularitasnya yang cukup dahsyat, salah satunya adalah di negara Cina. Baru-baru, ini EXO terpilih sebagai sebuah ‘hasil karya’ terbaik versi negara tirai bambu tersebut.

 Berdasarkan agensi EXO, SM Entertainment pada Kamis (23/10), EXO menjadi satu-satunya artis Korea yang disebut sebagai ‘2014 Korean Masterpiece Most Loved by Chinese People’, yang dipilih berdasarkan polling oleh Korean Marketing Association dan situs People.cn, yang merupakan versi internet dari Harian Rakyat partai komunis Cina.  

Polling tersebut diadakan mulai dari 30 Juli hingga 30 September dengan jumlah pemilih sebanyak 10,768 yang merupakan penduduk Beijing, Shanghai, dan Korea. EXO pun menjadi satu-satunya selebriti yang berhasil masuk dalam polling tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Hal ini pun juga membuktikan bahwa SM Entertainment memiliki kemampuan memproduksi sebuah produk dan memiliki kekuatan brand yang kuat, dengan membuat EXO menjadi bintang terpopuler di Asia meski baru debut tahun 2012 lalu.

Terus menerus berpromosi di Korea dan Cina,  EXO hingga kini terus meraih berbagai penghargaan di Cina, seperti menjadi grup terpopuler di Billboard Newcomers Awards dan Baidu Awards di tahun 2013. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)