SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD dan Lee Ji Hoon Jadi Pasangan Kekasih di MV ‘Without You’ Group S

Jumat, 24 Oktober 2014 14:46 by citra09 | 9579 hits
Yuri SNSD dan Lee Ji Hoon Jadi Pasangan Kekasih di MV  ‘Without You’ Group S
Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Dua member boy group legendaris debutan SM Entertainment, Kangta H.O.T dan Hyesung Shinhwa bersama dengan aktor Lee Ji Hoon akhirnya reunian dalam project group S dengan merilis sebuah album spesial di musim gugur bertajuk ‘Autumn Breeze’.

Setelah merilis teaser video musik untuk lagu utamanya, ‘Without You’, pada Kamis (23/10) melalui channel YouTube resmi SMTOWN, Group S akhirnya merilis versi full  dari video musik tersebut yang dibintangi oleh member SNSD, Yuri.

 Dalam video musik tersebut, Yuri diceritakan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih bersama dengan aktor Lee Ji Hoon. Mulai dari cerita romantis, hubungan keduanya pun diceritakan perlahan mulai kandas. Irama lagu ballad dari ‘Without You’ pun terdengar pas menggambarkan hubungan keduanya.

Baca juga: Nyanyi Lagi, Sunye Eks-Wonder Girls Isi Suara Di Album Persatuan Negara Korea

‘S’ akan merilis album bertajuk ‘Autumn Breeze’ pada 27 Oktober mendatang. Sebelumnya, ketiganya telah tampil di konser keluarga besar SM Entertainment bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour IV’ di Shanghai pada 18 Oktober lalu.

Dengan demikian, ini merupakan kembalinya proyek grup S untuk pertama kalinya setelah 11 tahun lalu di tahun 2003 merilis album pertamanya. Ketiganya juga akan melanjutkan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)