home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD dan Lee Ji Hoon Jadi Pasangan Kekasih di MV ‘Without You’ Group S

Jumat, 24 Oktober 2014 14:46 by citra09 | 10622 hits
Yuri SNSD dan Lee Ji Hoon Jadi Pasangan Kekasih di MV  ‘Without You’ Group S
Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Dua member boy group legendaris debutan SM Entertainment, Kangta H.O.T dan Hyesung Shinhwa bersama dengan aktor Lee Ji Hoon akhirnya reunian dalam project group S dengan merilis sebuah album spesial di musim gugur bertajuk ‘Autumn Breeze’.

Setelah merilis teaser video musik untuk lagu utamanya, ‘Without You’, pada Kamis (23/10) melalui channel YouTube resmi SMTOWN, Group S akhirnya merilis versi full  dari video musik tersebut yang dibintangi oleh member SNSD, Yuri.

 Dalam video musik tersebut, Yuri diceritakan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih bersama dengan aktor Lee Ji Hoon. Mulai dari cerita romantis, hubungan keduanya pun diceritakan perlahan mulai kandas. Irama lagu ballad dari ‘Without You’ pun terdengar pas menggambarkan hubungan keduanya.

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

‘S’ akan merilis album bertajuk ‘Autumn Breeze’ pada 27 Oktober mendatang. Sebelumnya, ketiganya telah tampil di konser keluarga besar SM Entertainment bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour IV’ di Shanghai pada 18 Oktober lalu.

Dengan demikian, ini merupakan kembalinya proyek grup S untuk pertama kalinya setelah 11 tahun lalu di tahun 2003 merilis album pertamanya. Ketiganya juga akan melanjutkan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)