home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Lee Kwang Soo, Empat Member Running Man Tiba di Jakarta Sore Ini

Jumat, 24 Oktober 2014 12:03 by citra09 | 5456 hits
Susul Lee Kwang Soo, Empat Member Running Man Tiba di Jakarta Sore Ini
Todayonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal satu hari lagi, gelaran jumpa fans perdana para member variety show Korea, SBS ‘Running Man’ segera digelar. Lima member ‘Running Man’, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo akan menggelar jumpa fans perdananya pada 25 Oktober besok di Istora Senayan, Jakarta.

Setelah sebelumnya Lee Kwang Soo tiba terlebih dulu di Jakarta pada Rabu (22/10), empat member ‘Running Man’ lainnya, yaitu Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Song Ji Hyo pun akan tiba di Jakarta pada Jumat (24/10) sore ini.

“Sore ini sekitar pukul 15.30 waktu Jakarta, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, dan Song Ji Hyo akan tiba di Jakarta,” tulis pihak promotor, Munial Sport Group (MSG) dalam siaran pers yang diterima DreamersRadio.com pada Jumat (24/10).

Setibanya di Jakarta, para member ‘Running Man’ akan bertemu dengan para awak media di acara konferensi pers, yang juga akan digelar pada Jumat (24/10) sebelum bertemu dengan para fans di acara jumpa fans bertajuk ‘Race Start Season 2 in Indonesia’ tersebut keesokan harinya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Bertempat di Istora Senayan, jumpa fans ini akan menjadi ajang intim antara para member ‘Running Man’ dengan penggemarnya di Indonesia. Mereka akan menyanyi bersama, bermain games interaktif, dan kegiatan hiburan lainnya.

Yuk intip detail tiketnya di sini!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)