SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Confessions': Ketika Kepercayaan dan Persahabatan Diuji Kecelakaan Fatal

Jumat, 24 Oktober 2014 13:32 by pearl | 2534 hits
'The Confessions': Ketika Kepercayaan dan Persahabatan Diuji Kecelakaan Fatal
kpopmystars.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film blockbuster Korea yang menjadi hits ditahun 2014 ini, 'The Confessions' (dikenal juga dengan judul ‘Good Friends’) tampil sebagai film pembuka dari Korea Indonesia Film Festival 2014 pada Kamis (23/10).

Penampilan spesial dari salah satu pemainnya yaitu Lee Kwang Soo pun menjadi bonus plus untuk para undangan yang telah hadir memenuhi venue. Kwang Soo yang mengikuti acara pembukaan KIFF 2014 bersama dengan duta besar Korea memancing sorak sorai penggemarnya sebelum screening dimulai. Lewat film ini pun Kwang Soo menunjukkan sisi lain yang berbeda dari dirinya yang biasa.

Saat perankan Minsoo, sisi konyol Kwangsoo yang biasa ditunjukkan jarang sekali terlihat. Minsoo mempunyai teman dekat yang tumbuh bersama yaitu Hyun Tae (Ji Sung) dan In Chul (Joo Ji Hoon). Ketiganya berteman baik sampai menganggap satu sama lain adalah saudara kandung.

Suatu saat, ibu Hyuntae yang memiliki sebuah toko kecil meminta Inchul untuk memalsukan sebuah perampokkan ditokonya. Sempat menolak rencananya, namun karena butuh uang asuransi akhirnya Inchul pun setuju.

Sayangnya sebuah kesalahan terjadi dalam rencana mereka dan malah menyebabkan ibu Hyuntae terkunci dalam toko ketika dibakar oleh seseorang yang telah dibayar. Setelah kematian sang ibu, kepercayaan dan persahabatan ketiganya pun semakin diuji oleh tindakan kriminal ini.

Perankan karakter Hyun Tae, Ji Sung tampil sebagai orang yang ambisius namun tetap berusaha mempertahankan keloyalannya termasuk pada teman-temannya. Tokoh Inchul yang sedikit licik ini juga diperlihatkan dengan baik oleh aktor Joo Ji Hoon, yang aktingnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kemampuannya. Rela berkorban demi teman-temannya membuat karakter Minsoo keluar sempurna saat dibawakan dengan Kwangsoo akting yang emosional.

Akting luar biasa dan intens yang diperlihatkan masing-masing karakter itu tentunya patut diacungi jempol. Bagaimana karakter dari masing-masing kepribadian yang berbeda dapat dibawakan oleh Ji sung, Joo Ji Hoon dan Lee Kwang Soo dengan sempurna.

Dengan berbagai putaran dan kejadian yang tidak dikira-kira muncul sepanjang filmnya, penonton terhibur dengan plotnya yang istimewa. Tak heran jika banyak respon positif yang dikeluarkan orang-orang terutama ekspert film di Korea mengenai film arahan sutradara Lee Do Yoon ini.

Penasaran? Yuk tonton The Confessions dalam Korean Indonesia Drama Festival 2014 ini kan Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)