home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Confessions': Ketika Kepercayaan dan Persahabatan Diuji Kecelakaan Fatal

Jumat, 24 Oktober 2014 13:32 by pearl | 2790 hits
'The Confessions': Ketika Kepercayaan dan Persahabatan Diuji Kecelakaan Fatal
kpopmystars.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film blockbuster Korea yang menjadi hits ditahun 2014 ini, 'The Confessions' (dikenal juga dengan judul ‘Good Friends’) tampil sebagai film pembuka dari Korea Indonesia Film Festival 2014 pada Kamis (23/10).

Penampilan spesial dari salah satu pemainnya yaitu Lee Kwang Soo pun menjadi bonus plus untuk para undangan yang telah hadir memenuhi venue. Kwang Soo yang mengikuti acara pembukaan KIFF 2014 bersama dengan duta besar Korea memancing sorak sorai penggemarnya sebelum screening dimulai. Lewat film ini pun Kwang Soo menunjukkan sisi lain yang berbeda dari dirinya yang biasa.

Saat perankan Minsoo, sisi konyol Kwangsoo yang biasa ditunjukkan jarang sekali terlihat. Minsoo mempunyai teman dekat yang tumbuh bersama yaitu Hyun Tae (Ji Sung) dan In Chul (Joo Ji Hoon). Ketiganya berteman baik sampai menganggap satu sama lain adalah saudara kandung.

Suatu saat, ibu Hyuntae yang memiliki sebuah toko kecil meminta Inchul untuk memalsukan sebuah perampokkan ditokonya. Sempat menolak rencananya, namun karena butuh uang asuransi akhirnya Inchul pun setuju.

Sayangnya sebuah kesalahan terjadi dalam rencana mereka dan malah menyebabkan ibu Hyuntae terkunci dalam toko ketika dibakar oleh seseorang yang telah dibayar. Setelah kematian sang ibu, kepercayaan dan persahabatan ketiganya pun semakin diuji oleh tindakan kriminal ini.

Perankan karakter Hyun Tae, Ji Sung tampil sebagai orang yang ambisius namun tetap berusaha mempertahankan keloyalannya termasuk pada teman-temannya. Tokoh Inchul yang sedikit licik ini juga diperlihatkan dengan baik oleh aktor Joo Ji Hoon, yang aktingnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kemampuannya. Rela berkorban demi teman-temannya membuat karakter Minsoo keluar sempurna saat dibawakan dengan Kwangsoo akting yang emosional.

Akting luar biasa dan intens yang diperlihatkan masing-masing karakter itu tentunya patut diacungi jempol. Bagaimana karakter dari masing-masing kepribadian yang berbeda dapat dibawakan oleh Ji sung, Joo Ji Hoon dan Lee Kwang Soo dengan sempurna.

Dengan berbagai putaran dan kejadian yang tidak dikira-kira muncul sepanjang filmnya, penonton terhibur dengan plotnya yang istimewa. Tak heran jika banyak respon positif yang dikeluarkan orang-orang terutama ekspert film di Korea mengenai film arahan sutradara Lee Do Yoon ini.

Penasaran? Yuk tonton The Confessions dalam Korean Indonesia Drama Festival 2014 ini kan Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)