SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Buku Fanfiction Tentang One Direction Akan Diangkat ke Layar Lebar!

Jumat, 24 Oktober 2014 17:16 by pearl | 5038 hits
Wah, Buku Fanfiction Tentang One Direction Akan Diangkat ke Layar Lebar!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Fanfiction atau dikenal sebagai sebuah cerita fiksi yang para penggemar tulis dengan mendasarkan tokoh-tokohnya seperti idola mereka adalah hal yang sangat umum dikalangan para penggemar grup band. Sebuah fanfiction untuk One Direction telah dipilih untuk diangkat kedalam film layar lebar.

Dilansir Aceshowbiz, Paramount telah membeli hak tayang untuk buku fanfiction berjudul After yang ditulis oleh Anna Todd untuk dijadikan proyek terbaru mereka. Ceritanya mengenai kehidupan para pemuda yaitu seorang mahasiswi bernama Tessa yang merasa terkekang oleh ibunya, bertemu dengan 5 pemuda dikampusnya.

“Ini adalah cerita menuju kedewasaan dengan latar di kampus. Dalam buku ini Harry atau Hardy adalah cowok pemurung yang suka marah-marah dan termasuk cowok kurang ajar. Hubungan benci-namun-cinta antara Tessa dan Hardy lah yang tergambarkan disana,” jelas Todd mengenai karyanya.

Keempat member 1D lainnya juga ikut menjadi muse Todd ketika membangun karakter-karakter sampignan yang lain. Produser Hairspray Adam Shankman akan menangani film After kedepannya.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Mengenai pemain dari film ini, walaupun ingin sekali member 1D yang memainkan karakter-karakter ini namun Todd merasa sosok Hardy tidak cocok dimainkan Harry dalam film,

 “Harry terlalu manis untuk perankan (Hardy), jadi kupilih Douglas Booth sebagai pemain film impianku. Saat menulis Tessa sosok aktris Indiana Evans lah yang muncul. Namun aku pastinya akan percayakan pada produser untuk pemilihan pemainnya,” tambah Todd. Setelah After, Todd juga telah merilis tiga buku lainnya sebagai seri buku tersebut.

Ini bukan kali pertamanya sebuah fanfiction yang telah dirilis menjadi sebuah buku untuk diadaptasi kedalam layar lebar. Cerita fenomenal 50 Shades Of Grey awalnya adalah sebuah fanfiction yang dibuat sang penulis karena kegemarannya akan vampire saga Twilight.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)