home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Buku Fanfiction Tentang One Direction Akan Diangkat ke Layar Lebar!

Jumat, 24 Oktober 2014 17:16 by pearl | 5272 hits
Wah, Buku Fanfiction Tentang One Direction Akan Diangkat ke Layar Lebar!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Fanfiction atau dikenal sebagai sebuah cerita fiksi yang para penggemar tulis dengan mendasarkan tokoh-tokohnya seperti idola mereka adalah hal yang sangat umum dikalangan para penggemar grup band. Sebuah fanfiction untuk One Direction telah dipilih untuk diangkat kedalam film layar lebar.

Dilansir Aceshowbiz, Paramount telah membeli hak tayang untuk buku fanfiction berjudul After yang ditulis oleh Anna Todd untuk dijadikan proyek terbaru mereka. Ceritanya mengenai kehidupan para pemuda yaitu seorang mahasiswi bernama Tessa yang merasa terkekang oleh ibunya, bertemu dengan 5 pemuda dikampusnya.

“Ini adalah cerita menuju kedewasaan dengan latar di kampus. Dalam buku ini Harry atau Hardy adalah cowok pemurung yang suka marah-marah dan termasuk cowok kurang ajar. Hubungan benci-namun-cinta antara Tessa dan Hardy lah yang tergambarkan disana,” jelas Todd mengenai karyanya.

Keempat member 1D lainnya juga ikut menjadi muse Todd ketika membangun karakter-karakter sampignan yang lain. Produser Hairspray Adam Shankman akan menangani film After kedepannya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Mengenai pemain dari film ini, walaupun ingin sekali member 1D yang memainkan karakter-karakter ini namun Todd merasa sosok Hardy tidak cocok dimainkan Harry dalam film,

 “Harry terlalu manis untuk perankan (Hardy), jadi kupilih Douglas Booth sebagai pemain film impianku. Saat menulis Tessa sosok aktris Indiana Evans lah yang muncul. Namun aku pastinya akan percayakan pada produser untuk pemilihan pemainnya,” tambah Todd. Setelah After, Todd juga telah merilis tiga buku lainnya sebagai seri buku tersebut.

Ini bukan kali pertamanya sebuah fanfiction yang telah dirilis menjadi sebuah buku untuk diadaptasi kedalam layar lebar. Cerita fenomenal 50 Shades Of Grey awalnya adalah sebuah fanfiction yang dibuat sang penulis karena kegemarannya akan vampire saga Twilight.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)