home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan Dengan Kao Jirayu La-ongmanee, Aktor Muda Tampan Asal Thailand

Jumat, 24 Oktober 2014 23:00 by pearl | 15382 hits
Yuk Kenalan Dengan Kao Jirayu La-ongmanee, Aktor Muda Tampan Asal Thailand
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Jirayu La’ongmanee mungkin tak asing bagi penggemar film-film Thailand. Cowok tampan berlesung pipit ini langsung melejit dan mulai digilai para wanita terutama di Indonesia sejak tampil dalam film SUCK SEED dua tahun yang lalu.

Cowok kelahiran 29 Oktober 1995 ini aktif dalam dunia entertainment sejak umurnya masih muda. Saat kepopulerannya memuncak beberapa waktu lalu, si tampan yang sering dipanggil Kao ini masih duduk dibangku sekolah.

Walau sibuk dengan setumpuk jadwal namun Kao tak tinggalkan kewajibannya untuk belajar setinggi mungkin. Sekarang ia sudah duduk di bangku kuliah Srinakharinwirot University jurusan Acting dan Directing Media.

Berbagai judul film, iklan dan drama TV dibintanginya seperti SUCK SEED, Phobia 2, Seven Something dan Beauty & Flowers. Kao pun sering ditunjuk banyak orang sebagai ‘the next Mario Maurer’ dengan wajah rupawan dan talentanya yang tak kalah hebat dari sang senior.

Baca juga: Ini Dia Kesan Kao Jirayu Saat Main Film Bareng Mario Maurer!

Pada bulan Oktober ini, Kao akan mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan penggemarnya sekaligus mempromosikan film terbaru berjudul The Chiang Khan Story yang dibintanginya bersama Chontida Asavahame.

Acara yang akan diadakan pada 25 Oktober 2014 di Blitzmegaplex Grand Indonesia ini ternyata disambut dengan antusias yang luar biasa oleh para penggar Kao di Indonesia. Tiket Fanmeeting tersebut langsung habis dalam sekejap! Keren!!

(prl)  

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)