home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongwoon Ungkap Sumber Pendapatan Terbesar yang Diperoleh B2ST

Sabtu, 25 Oktober 2014 10:14 by citra09 | 2788 hits
Dongwoon Ungkap Sumber Pendapatan Terbesar yang Diperoleh B2ST
B2ST Official

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki banyak jadwal kegiatan, mulai dari menyanyi dan tampil di konser hingga tampil di variety show membuat para idola K-Pop meraih pundi-pundi yang tak sedikit. Hal ini juga berlaku bagi salah satu boy group B2ST.

Dari banyaknya jadwal kegiatan yang dijalanikan, lalu dari manakah sumber pendapatan terbesar B2ST? Hal ini dibocorkan oleh Dongwoon saat baru-baru ini hadir menjadi bintang tamu di program MBC ‘Radio Star’.

“Sekitar 98% pendapatan kami datang dari kegiatan B2ST. Kami tak terlalu banyak mendapat uang saat tampil di televisi. Bahkan album solo juga tak terlalu berpengaruh (terhadap pendapatan). Kami mendapatkan uang dari konser, event spesial, dan juga kontrak iklan,” tutur Dongwoon.

Terkait sistem pembagian pendapatan, maknae B2ST ini juga menuturkan bahwa grupnya setuju dengan sistem pembagian 1/N atau di mana pendapatan yang diraih oleh kegiatan individu para membernya akan dibagi rata dengan member lainnya.

Baca juga: Dongwoon Highlight Gabung Main Drama Bareng Kim Sejeong dan Nam Yoon Su

“Aku rasa jika kami memiliki banyak aktivitas individu, akan ada beberapa ketidakpuasan di antara para member. Kami membahas tentang hal ini satu minggu yang lalu. Kami menggunakan suara terbanyak yaitu menggunakan sistem 1/N,” lanjutnya lagi.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)