SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Banjir Fan Service dari Para Member ‘Running Man’ di Fan Meeting Jakarta!

Sabtu, 25 Oktober 2014 23:00 by citra09 | 8679 hits
Wow, Banjir Fan Service dari Para Member ‘Running Man’ di Fan Meeting Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima member variety show terfavorit Korea, SBS ‘Running Man’ akhirnya telah menggelar jumpa fans nya di Jakarta yang bertajuk ‘Race Start Season 2’ pada Sabtu (25/10). Bertempat di Istora Senayan, fans pun dipuaskan dengan berbagai fan service dari para membernya.

Dimulai dari pagi hari, Istora Senayan mulai dipadati fans yang tak sabar bertemu dengan Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo. Sekitar pukul 19.00, fans pun mulai memasuki venue, sebelum acara dimulai sekitar pukul 19.30.

Jumpa fans dibuka dengan pemutaran VCR para member Running Man, yang diselingi dengan foto-foto aktor tampan Kim Soo Hyun, sebelum akhirnya para member Running Man muncul satu persatu dengan lampu sorot menyanyikan OST drama Kim Soo Hyun, yaitu ‘Man From the Stars’, yang berjudul ‘You Are My Destiny’.

“Saya senang bertemu kalian!” seru Ji Suk Jin dalam bahasa Indonesia. Acara pun dilanjutkan dengan permainan games. Para member Running Man berpasangan dengan para fans beruntung yang terpilih berdasarkan undian.

Beberapa games, seperti Ttakji, memindahkan kacang dengan sumpit, sit-up, dan lainnya pun dimainkan oleh kelima member bersama para fans. Dalam beberapa games, para fans tersebut pun mendapat kesempatan merasakan pelukan dari para member Running Man, serta menjadi ajang selca (self camera) bersama di atas panggung.

Baca juga: YoonA SNSD Bakal Jawab Soal Pacar di Episode 'Running Man' Mendatang!

Setelah bermain games, para fans ini berfoto bersama dengan kamera polaroid sehingga hasil fotonya bisa langsung dibawa pulang sebagai kenang-kenangan. Sempat kalah bermain games melawan member Running Man, bukannya mendapat pukulan, namun para fans beruntung ini justru mendapat pelukan dari para member Running Man!

Acara pun dilanjutkan dengan  penampilan menyanyi para membernya satu persatu, termasuk aksi konyol yang dilakukan Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin saat memarodikan duo seksi Troublemaker. Saat penampilan HaHa membawakan lagu raggae, pemilik nama asli Ha Dong Hoon pun kembali mengajak satu fans ke atas panggung dan memberikan fan service berupa sebuah pelukan, yang langsung disambut antusias oleh fans lainnya.

“Anda sekalian sangat manis! Apakah kalian semua senang?” tutur Ji Suk Jin dalam bahasa Indonesia. Jumpa fans pun ditutup dengan penampilan kelima member Running Man membawakan lagu ‘Lovable’ milik Kim Jong Kook, ‘Busan Vacance’ milik HaHa, dan ‘Hands Up’ milik 2PM.

“Terima kasih Indonesia! Aku cinta kalian,” seru para member Running Man dalam bahasa Indonesia, sambil membungkukan badannya ke arah para fans. Sampai jumpa di sesi jumpa fans berikutnya, Running Man!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setiap grup K Pop selalu tinggal di dorm atau rumah asrama dalam beberapa tahun di awal karir mereka. Big Bang yang baru saja menginjak usia 11 tahun pada 19 Agustus lalu tentu telah lama meninggalkan kehidupan dormitory dan tinggal di hunian masing masing....
  • HOT !
    Kata kata ‘Eta Terangkanlah’ memang tengah populer di kalangan warga tanah air saat ini. Mulai dari meme hingga video kocak dengan kata populer tersebut sudah menyebar luas di dunia maya. Namun, seperti apa jika kata itu diucapkan oleh seorang idola K pop?...
  • HOT !
    Pengalaman buruk menimpa Taeyeon saat tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (17/8) malam. Taeyeon yang diundang dalam gelaran acara ‘Countdown Asia Games 2018’ ini sempat lunglai hingga terjatuh ke lantai karena situasi memanas di Bandara saat para fans berusaha mendekat hingga membuat kericuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)