home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Ikut Program 'Dad! Where Are We Going?', Doojoon BEAST Segera Rencanakan Pernikahan?

Minggu, 26 Oktober 2014 18:00 by pearl | 3509 hits
Ingin Ikut Program 'Dad! Where Are We Going?', Doojoon BEAST Segera Rencanakan Pernikahan?
koreanturk.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya masyarakat Korea pada umumnya saja yang menikmati program-program variety akhir minggu, namun idola-idola k-pop seperti Doojoon Beast juga gemar mengikutip program acara seperti MBC 'Dad! Where Are We Going'.

Dilansir dari Soompi pada sebuah interview, leader Beast ini mengakui kalau ia memang fans berat dari program acara ayah selebritis dan anak-anaknya. 

"Aku ingin tampil dalam season ke 10 'Dad! Where Are We Going?' . Karena aku sangat suka program ini dari awal, sejak season satu favoritku adalah Joon (anak aktor Sung Dong Il) dan Junsu (anak aktor Lee Jong Hyuk). Di season terbaru ini aku sangat suka dengan Se Yoon (anak Jung Woo In) dan keluarganya. Kuharap program ini akan bertahan lama," ungkapnya.

Melihat banyaknya hubungan selebritis sekarang yang terungkap oleh publik, ia dan para member Beast pun mengutarakan pendapatnya mengenai pernikahan.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Yoseob juga mengkonfirmasi kegemaran membernya ini terhadap program tersebut dan mungkin menurutnya Doojoon akan buru-buru menikah karena melihat acara ini. Dad Where Are We Going? adalah sebuah program dimana para ayah selebritis dan anak-ankanya melewati perjalanan outing seru tanpa ibu mereka.

Sementara itu, Beast sendiri baru saja kembali dengan mini album ketujuh mereka dengan judul single '12:30'. Apakah menurutmu Doojoon akan menjadi ayah yang ideal Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)