home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Ungkap Fokus Pasar Musik untuk Promosi iKON

Minggu, 26 Oktober 2014 12:25 by citra09 | 2378 hits
Bos YG Entertainment Ungkap Fokus Pasar Musik untuk Promosi iKON
Mix & Match Official

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu menunggu lama lagi, penentuan siapakah trainee yang akan mengisi empat posisi member boy group baru YG Entertainment, iKON akan segera terungkap sebelum akhirnya debut secara resmi pada awal tahun 2015 mendatang.

Jika Big Bang dan WINNER juga fokus di pasar musik Jepang, maka berbeda dengan iKON yang akan fokus berpromosi di pasar Cina. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

“Respon untuk iKON sangat luar biasa, tak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri, khususnya respon yang sangat meledak-ledak di Cina. Setelah debut tahun depan, iKON akan langsung secara aktif berpromosi di Cina,” tutur Yang Hyun Suk kepada TV Report, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Karena keaktifan Big Bang promosi di Jepang, mereka berhasil mengumpulkan 800 ribu fans di konser mereka. Itu adalah hasil yang luar biasa. Jika Big Bang telah menargetkan pasar Jepang, maka iKON akan targetkan pasar Cina.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Yang Hyun Suk pun semakin yakin bahwa iKON akan menuai kesuksesan di Cina dengan menuturkan, “Lewat fanmeeting di Cina beberapa waktu lalu, kami bisa mengonfirmasi bahwa iKON pasti telah memiliki fanbase lokal di sana.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 7 dari 9 trainee yang berkompetisi di ‘Mix & Match’ yang telah terpilih dipastikan akan debut sebagai iKON. Tiga dari tujuh trainee yang telah terpilih sebagai member adalah B.I, Bobby, dan Jinhwan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)