SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Ungkap Fokus Pasar Musik untuk Promosi iKON

Minggu, 26 Oktober 2014 12:25 by citra09 | 2266 hits
Bos YG Entertainment Ungkap Fokus Pasar Musik untuk Promosi iKON
Mix & Match Official

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu menunggu lama lagi, penentuan siapakah trainee yang akan mengisi empat posisi member boy group baru YG Entertainment, iKON akan segera terungkap sebelum akhirnya debut secara resmi pada awal tahun 2015 mendatang.

Jika Big Bang dan WINNER juga fokus di pasar musik Jepang, maka berbeda dengan iKON yang akan fokus berpromosi di pasar Cina. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

“Respon untuk iKON sangat luar biasa, tak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri, khususnya respon yang sangat meledak-ledak di Cina. Setelah debut tahun depan, iKON akan langsung secara aktif berpromosi di Cina,” tutur Yang Hyun Suk kepada TV Report, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Karena keaktifan Big Bang promosi di Jepang, mereka berhasil mengumpulkan 800 ribu fans di konser mereka. Itu adalah hasil yang luar biasa. Jika Big Bang telah menargetkan pasar Jepang, maka iKON akan targetkan pasar Cina.”

Baca juga: Grup Idola K-Pop Puncaki Reputasi Brand Penyanyi Korea Bulan Mei

Yang Hyun Suk pun semakin yakin bahwa iKON akan menuai kesuksesan di Cina dengan menuturkan, “Lewat fanmeeting di Cina beberapa waktu lalu, kami bisa mengonfirmasi bahwa iKON pasti telah memiliki fanbase lokal di sana.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 7 dari 9 trainee yang berkompetisi di ‘Mix & Match’ yang telah terpilih dipastikan akan debut sebagai iKON. Tiga dari tujuh trainee yang telah terpilih sebagai member adalah B.I, Bobby, dan Jinhwan.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)