home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dari Karir Sampai Hubungan Asmaranya, Intip Interview Eksklusif Bersama Kao Jirayu

Minggu, 26 Oktober 2014 20:00 by pearl | 22136 hits
Mulai Dari Karir Sampai Hubungan Asmaranya, Intip Interview Eksklusif Bersama Kao Jirayu
dreamersradio.com/pearl

Sambil mempromosikan film terbarunya di Indonesia, Jirayu La-ongmanee atau biasa dipanggil sebagai Kao Jirayu hadir menyapa ratusan penggemarnya dalam acara meet and greet dan screening Chiang Khan Story di Blitzmegaplex Grand Indonesia kemarin (25/10).

Usai melawati sesi konfrensi pers bersama sang sutradara Yuthlert Sippapak, Kao menyempatkan diri untuk berbincang sejenak bersama Dreamers Radio untuk membicarakan karir dan juga isu lain seputar dirinya.

Ternyata datang ke Indonesia setelah sempat gagal sebelumnya benar-benar membuat cowok tampan ini gembira bukan main. Terang saja karena ratusan penggemar langsung memenuhi arena fan meetingnya pada hari itu. Antusias yang diterima untuk film Chiang Khan Story juga membuatnya tak menyesal datang ke Indonesia khusus promosikan filmnya.

Mau dengar apa saja sih yang dibicarakan kemarin? Simak artikelnya berikut ini

Q: Kao, apa sih yang membuatmu tertarik untuk terjun ke dunia entertainment? Apakah itu kemauan sendiri, tuntutan orang tua atau ada alasan yang lain?

Sebenarnya terjun ke dunia entertainment sendiri adalah sebuah keberuntungan yang datang padaku waktu itu. Waktu masih kecil saat berjalan-jalan dengan ibuku, seseorang menghampiri dan memintaku untuk difoto. Setelah itu mulai deh dipanggil dan mendapatkan beberpa pekerjaan seperti modeling, iklan atau drama tv.

Q: Kudengar promosi Chiang Khan Story ini hanya dilakukan di Indonesia, dan bagaimana menurutmu tentang Jakarta setelah datang kesini?

Iya aku hanya promosi film di Indonesia sekaligus untuk bertemu dengan para fansku. Aku tak mengira sambutan yang ditunjukkan begitu hangat dan panas! Waktu film 'Seven Something' dirilis disini, aku sempat ingin datang namun tak bisa karena jadwal sekolahku. Aku benar-benar merasa bahagia melihat para fans di Indonesia ini.

Q: Dari sekian banyak film yang sudah kamu mainkan, mana yang paling kamu gemari dan karakter mana yang menurutmu paling susah dimainkan?

Paling suka 'Chiang Khan Story' karena menurutku cerita ini mengandung begitu banyak emosi dan menyentuh hatiku. Kurasa penonton juga akan mendapatkan kesan terdalam setelah menontonnya nanti.  Kalau yang paling susah saat di film horror Phobia 2. Karena aku masih kecil, kira-kira masih 13 tahun dan ini film layar lebar, aku menemukan banyak kesulitan. Aku pun berusaha keras untuk menaikkan adrenalin agar cocok dengan aktingku dulu.

Q: Genre favorit yang gemar kamu mainkan?

Baca juga: Ini Dia Kesan Kao Jirayu Saat Main Film Bareng Mario Maurer!

Aku pribadi paling suka drama. Karena kalau sudah menonton drama kan kita akan merasakan rasa atau emosi-emosi yang menggunggah, jadinya lebih pilih itu.

Q: Apa sih mimpi terbesar kamu Kao? Apa ingin berkarir di Hollywood?

Wah, aku tak terpikir sampai ingin berkarir sampai Hollywood. Namun yang terpenting bagiku adalah apa yang kukerjakan sekarang ini hal yang baik. Aku ingin selalu berseni dan membuat orang terhibur dengan rilisan-rilisan baruku, juga merasa bahagia saat melihatnya.

Q: Berhubung kamu akan ulang tahun sebentar lagi, apa nih rencanamu untuk hari spesial tersebut?

Sekarang aku nggak begitu peduli dengan perayaan-perayaan. Hanya saja aku ingin lebih mengarah kepada kegiatan sosial. Untuk kedepannya aku ingin aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan disekitarku.

Q: Dengar-dengar, kamu sering terlibat gossip dengan lawan main perempuanmu…nah, kali ini apa kamu terlibat ‘cinlok’ bersama lawan main nih? Sudah punya pacar belum sih?

Wah, nggak kok. Gosipku dengan lawan main Chiang Khan Story ini juga tidak ada, kami hanya berteman biasa. Pacar? Aku belum punya kok. Hehe

 

Nah, Kao Jirayu mengaku belum punya pacar Dreamers! Ada yang berminat ingin jadi pacarnya? ;)

(erd/prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)