SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpilih Sebagai 'Best Korea Act' di MTV EMA, B.A.P Siap Maju ke Tahap Selanjutnya!

Senin, 27 Oktober 2014 09:00 by citra09 | 2083 hits
Terpilih Sebagai 'Best Korea Act' di MTV EMA, B.A.P Siap Maju ke Tahap Selanjutnya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bersaing cukup ketat dengan 4 idola K-Pop lainnya, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, B.A.P akhirnya berhasil memenangkan voting ronde pertama sebagai ‘Best Korea Act’ untuk ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA)!

B.A.P berhasil masuk mewakili Korea setelah mendapat voting paling banyak melawan empat idola K-Pop lainnya yang tak kalah populer, yaitu KARA, CNBLUE, B2ST, dan BTS yang tiga di antaranya merupakan senior dari B.A.P.

Namun tak berhenti sampai di sini saja, karena fans harus terus memberikan suara untuk grup pelantun ‘Baby’ ini agar bisa masuk ke dalam 10 besar nominasi untuk ‘Best Worldwide Act’ melawan sembilan pesaing lainnya yang mewakili negaranya masing-masing.

Baca juga: Klarifikasi Agensi Soal Daehyun Gunakan Peran Pengganti di MV Baru B.A.P

Sebelum masuk nominasi ‘Best Worldwide Act’, B.A.P harus melawan 34 idola dari negara lainnya, yang kini juga tengah memperebutkan posisi untuk masuk ke 10 besar kategori tersebut. Idola asal Jepang, Daichi  Miura pun menjadi pesaing B.A.P saat ini.

MTV EMA 2014 akan digelar pada 9 November mendatang di SSE Hydro, Glasgow, Skotlandia. Para musisi papan atas dunia pun dipastikan akan hadir untuk tampil dan menerima piala penghargaan. Yuk langsung ke situs resmi MTV EMA untuk dukung jagoanmu!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)