SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Bergabung di Twitter! Apa Isi Tweet Pertamanya?

Senin, 27 Oktober 2014 13:05 by nessamantha | 2276 hits
Ratu Elizabeth II Bergabung di Twitter! Apa Isi Tweet Pertamanya?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Di era ini, hampir semua orang memiliki akun sosial media. Tidak terkecuali para petinggi dunia. Kali ini, giliran Ratu Elizabeth II yang bergabung di situs sosial media Twitter.

Ratu Elizabeth II mengirim tweet pertamanya, menandakan pesan pertama di sosial media yang diposting oleh atau diposting atas nama raja/ratu Inggris yang memerintah.

Memakai dress coat cantik berwarna biru dan juga topi yang matching, nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini tertangkap kamera sedang memegang iPad yang dipasang di Science Museum, London, ketika menghadiri acara pembukaan galeri teknologi informasi pada Jumat (24/10).

Sebuah tweet yang dibubuhi tanda tangan pribadinya, Elizabeth R., diposting dalam akun @BritishMonarchy pada pukul 11:35 waktu setempat. R ini adalah singkatan dari Regina, atau ratu.

“Sebuah kehormatan untuk membuka pameran Era Informasi hari ini di @ScienceMuseum dan saya berharap orang akan menikmati kunjungannya. Elizabeth R,” begitu bunyi tweet yang sudah di-retweet lebih dari 40 ribu kali.

Akun twitter @BritishMonarchy pertama kali dibuka tahun 2009 untuk membagikan informasi mengenai Keluarga Kerajaan dan hingga hari Jumat lalu hanya diakses oleh petugas resmi istana.

Baca juga: Direstui, Ratu Elizabeth II Justru Tak Akan Hadir di Nikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Akun ini memiliki lebih dari 851 ribu followers, jumlah yang meningkat drastis setelah tweet dari Ratu Elizabeth II.

“Tweet sebelum ini dikirim secara personal oleh Ratu dari akun twitter resminya @BritishMonarchy #TheQueenTweets,” begitu bunyi tweet selanjutnya.

Meski banyak orang yang meragukan apakah benar tweet tersebut dipost oleh Ratu Elizabeth II, namun salah satu pengunjung yang datang, Baroness Martha Lane Fox, mengunggah foto di akun Instagram-nya yang memperlihatkan Sang Ratu sedang menulis tweet pertamanya.

 

 

Well here's a thing @britishmonarchy sends her first tweet - nicely done HRH @sciencemuseum

A photo posted by Martha (@marflf) on

Apakah Ratu Elizabeth II akan lebih sering menggunakan akun twitter @BritishMonarchy untuk menyapa rakyatnya? Kita tunggu saja ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....
  • HOT !
     Franchise film legendaris ‘Jurassic Park’ sudah lekat dengan kisah manusia yang bersinggungan dengan hewan purbakala, dinosaurus. Namun di film terbarunya nanti, ada ha lain yang patut manusia takuti selain makhluk primitif raksasa tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)