home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Bergabung di Twitter! Apa Isi Tweet Pertamanya?

Senin, 27 Oktober 2014 13:05 by nessamantha | 2377 hits
Ratu Elizabeth II Bergabung di Twitter! Apa Isi Tweet Pertamanya?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Di era ini, hampir semua orang memiliki akun sosial media. Tidak terkecuali para petinggi dunia. Kali ini, giliran Ratu Elizabeth II yang bergabung di situs sosial media Twitter.

Ratu Elizabeth II mengirim tweet pertamanya, menandakan pesan pertama di sosial media yang diposting oleh atau diposting atas nama raja/ratu Inggris yang memerintah.

Memakai dress coat cantik berwarna biru dan juga topi yang matching, nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini tertangkap kamera sedang memegang iPad yang dipasang di Science Museum, London, ketika menghadiri acara pembukaan galeri teknologi informasi pada Jumat (24/10).

Sebuah tweet yang dibubuhi tanda tangan pribadinya, Elizabeth R., diposting dalam akun @BritishMonarchy pada pukul 11:35 waktu setempat. R ini adalah singkatan dari Regina, atau ratu.

“Sebuah kehormatan untuk membuka pameran Era Informasi hari ini di @ScienceMuseum dan saya berharap orang akan menikmati kunjungannya. Elizabeth R,” begitu bunyi tweet yang sudah di-retweet lebih dari 40 ribu kali.

Akun twitter @BritishMonarchy pertama kali dibuka tahun 2009 untuk membagikan informasi mengenai Keluarga Kerajaan dan hingga hari Jumat lalu hanya diakses oleh petugas resmi istana.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Akun ini memiliki lebih dari 851 ribu followers, jumlah yang meningkat drastis setelah tweet dari Ratu Elizabeth II.

“Tweet sebelum ini dikirim secara personal oleh Ratu dari akun twitter resminya @BritishMonarchy #TheQueenTweets,” begitu bunyi tweet selanjutnya.

Meski banyak orang yang meragukan apakah benar tweet tersebut dipost oleh Ratu Elizabeth II, namun salah satu pengunjung yang datang, Baroness Martha Lane Fox, mengunggah foto di akun Instagram-nya yang memperlihatkan Sang Ratu sedang menulis tweet pertamanya.

 

 

Well here's a thing @britishmonarchy sends her first tweet - nicely done HRH @sciencemuseum

A photo posted by Martha (@marflf) on

Apakah Ratu Elizabeth II akan lebih sering menggunakan akun twitter @BritishMonarchy untuk menyapa rakyatnya? Kita tunggu saja ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)