SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Bergabung di Twitter! Apa Isi Tweet Pertamanya?

Senin, 27 Oktober 2014 13:05 by nessamantha | 2287 hits
Ratu Elizabeth II Bergabung di Twitter! Apa Isi Tweet Pertamanya?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Di era ini, hampir semua orang memiliki akun sosial media. Tidak terkecuali para petinggi dunia. Kali ini, giliran Ratu Elizabeth II yang bergabung di situs sosial media Twitter.

Ratu Elizabeth II mengirim tweet pertamanya, menandakan pesan pertama di sosial media yang diposting oleh atau diposting atas nama raja/ratu Inggris yang memerintah.

Memakai dress coat cantik berwarna biru dan juga topi yang matching, nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini tertangkap kamera sedang memegang iPad yang dipasang di Science Museum, London, ketika menghadiri acara pembukaan galeri teknologi informasi pada Jumat (24/10).

Sebuah tweet yang dibubuhi tanda tangan pribadinya, Elizabeth R., diposting dalam akun @BritishMonarchy pada pukul 11:35 waktu setempat. R ini adalah singkatan dari Regina, atau ratu.

“Sebuah kehormatan untuk membuka pameran Era Informasi hari ini di @ScienceMuseum dan saya berharap orang akan menikmati kunjungannya. Elizabeth R,” begitu bunyi tweet yang sudah di-retweet lebih dari 40 ribu kali.

Akun twitter @BritishMonarchy pertama kali dibuka tahun 2009 untuk membagikan informasi mengenai Keluarga Kerajaan dan hingga hari Jumat lalu hanya diakses oleh petugas resmi istana.

Baca juga: Suami Ratu Elizabeth II Jalani Operasi Penggantian Pinggul Total di Usia 96 Tahun!

Akun ini memiliki lebih dari 851 ribu followers, jumlah yang meningkat drastis setelah tweet dari Ratu Elizabeth II.

“Tweet sebelum ini dikirim secara personal oleh Ratu dari akun twitter resminya @BritishMonarchy #TheQueenTweets,” begitu bunyi tweet selanjutnya.

Meski banyak orang yang meragukan apakah benar tweet tersebut dipost oleh Ratu Elizabeth II, namun salah satu pengunjung yang datang, Baroness Martha Lane Fox, mengunggah foto di akun Instagram-nya yang memperlihatkan Sang Ratu sedang menulis tweet pertamanya.

 

 

Well here's a thing @britishmonarchy sends her first tweet - nicely done HRH @sciencemuseum

A photo posted by Martha (@marflf) on

Apakah Ratu Elizabeth II akan lebih sering menggunakan akun twitter @BritishMonarchy untuk menyapa rakyatnya? Kita tunggu saja ^^

(nse)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)