home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah SM, YG Entertainment Juga Rilis Teaser Misterius 'Who's Next?' Terbaru!

Senin, 27 Oktober 2014 18:58 by citra09 | 2460 hits
Setelah SM, YG Entertainment Juga Rilis Teaser Misterius 'Who's Next?' Terbaru!
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir Oktober, para agensi raksasa sepertinya semakin sibuk mempersiapkan berbagai proyek terbaru. Entah kebetulan atau disengaja, di hari yang sama, dua agensi raksasa, yaitu SM dan YG Entertainment telah merilis teaser misterius untuk comeback dan debut artisnya!

Setelah SM yang merilis teaser untuk debut solois pria barunya, kini giliran YG Entertainment yang kembali merilis teaser andalannya yang bertuliskan ‘Who’s Next?’, setelah sebelumnya sukses dengan comeback Akdong Musician dan juga Epik High.

Melalui blog resminya, YG-Life, pada Senin (27/10), YG Entertainment merilis teaser berupa poster bertuliskan ‘Who’s Next?’ dengan kode ’11.11’ atau tanggal 11 November. Tak ada informasi lain yang disediakan, yang semakin membuat fans harus kembali berspekulasi siapakah artis yang dimaksud.

Beberapa artis YG Entertainment, seperti Big Bang, Lee Hi, dan Psy pun masuk ke dalam spekulasi tersebut. Sementara fans lainnya juga masih ingat bahwa member iKON, yaitu Bobby dikabarkan akan merilis album berkat kemenangannya di ‘Show Me the Money 3’.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tak sampai di situ, pihak YG Entertainment sebelumnya juga menyebutkan bahwa sebuah girl group baru telah dipersiapkan untuk debut pada November mendatang. Bagaimana dengan tebakanmu, Dreamers?

(ctr)

Image: YG Entertainment Official

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)