home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Chiang Khan Story’, Nostalgia, Mimpi, dan Cinta Sejati Si Tukkae

Senin, 27 Oktober 2014 17:10 by fzhchyn | 4583 hits
‘Chiang Khan Story’, Nostalgia, Mimpi, dan Cinta Sejati Si Tukkae
listal.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia Perfilman Thailand kembali hadir dengan sebuah karya besutan sutradara senior Yuthlert Sippapak berjudul ‘Chiang Khan Story’, yang perdana ditayangkan di Blitz Megaplex Grand Indonesia pada Sabtu (25/10).

Dihadiri oleh Jirayu La-ongmanee yang merupakan aktor utama dari film ini, fans sangat antusias untuk menyaksikan pemutaran film ini. Didampingi sang sutradara, Jirayu menyapa para fans sebelum menyaksikan film.

Film berdurasi 100 menit ini mengambil latar belakang era tahun 1970-an, di mana kehidupan belum tersentuh internet dan teknologi. Dengan setting sebuah kota terpencil di Thailand bernama Chiang Khan, penonton akan dibawa ke masa-masa nostalgia.

Jirayu berperan sebagai seorang pemuda yatim piatu bernama Tukkae yang masa kecilnya ia habiskan di sebuah bioskop bernama “Petch Chiang Khan”. Bioskop itu adalah satu-satu yang ada di kota itu dan membuat mimpi Tukkae tumbuh dan terobsesi untuk membuat film.

Sejak kecil, Tukkae hanya hidup dengan neneknya dan berteman dekat dengan Pang (Chontida Asavahame), anak dari majikan di mana neneknya bekerja.

Suatu saat, Pang harus meninggalkan Chiang Khan dan berpisah dengan Tukkae dan teman-temannya. Tukkae yang tidak sempat mengucapkan selamat tinggal, merasakan penyesalan seumur hidupnya ditambah dia belum memita maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

Baca juga: Review Film Kill Boksoon: Kehidupan Rahasia Ibu Tunggal yang Penuh Darah

Sepuluh tahun kemudian, Tukkae bertemu kembali dengan Pang  Namun, Pang sudah menjadi seorang aktris terkenal dan tidak mengenali Tukkae.

Film yang manis dan menyentuh ini juga menampilkan beberapa artis cilik Thailand terkenal seperti Mac-Natthapat Jirawat sebagai Tukkae kecil dan Pream-Chanikan Tungkobdee sebagai Pang kecil.

Akting yang menawan dari masing-masing karakter tentunya patut diacungi jempol. Alur cerita maju mundur yang disajikan akan membuat penonton terkesima akan film ini.

Penasaran bagaimana kisah Tukkae dan Pang akan berakhir seperti apa? Yuk ajak orang terdekat menikmati waktu menyenangkan dengan menonton 'Chiang Khan Story'! ^^

Image source: Zoomzogzag, student-weekly

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)