home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Wanita Misterius Dalam Trailer 'Avengers: Age of Ultron' Buat Publik Penasaran!

Senin, 27 Oktober 2014 19:58 by pearl | 5237 hits
Penampakan Wanita Misterius Dalam Trailer 'Avengers: Age of Ultron' Buat Publik Penasaran!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesosok wanita yang tampak dalam trailer 'Avengers: Age of Ultron' sempat membuat para netizen penasaran. Walau hanya tampil beberapa detik saja, namun sosoknya telah membuat para penggemar superhero Marvel ini dari seluruh dunia bertanya-tanya.

Ternyata, sosok wanita yang dimaksud adalah aktris Korea Claudia Kim (Kim Soo Hyun) yang ikut bergabung dengan aktor top Hollywood  pemain 'Avengers: Age of Ultron'. Penampakan sekilasnya ini ternyata menjadi perbincangan dikalangan para penggemar.

Dilansir Digital spy,  awalnya banyak yang berpikir bahwa itu adalah aktris Elizabeth Olsen yang memerankan tokoh Scarlett Witch yang berdiri disebelah Chris Hemsworth dalam sebuah adegan. Namun ternyata bukan dan karena itu sosoknya banyak dipertanyakan oleh penggemar di sosial media.

Claudia Kim disebut-sebut akan bermain sebagai seorang dokter yang berpotensial menjadi antagonis dalam kisah sekuel The Avengers yang tayang tahun depan ini. Namun detail karakternya sampai sekarang belum dibeberkan secara jelas oleh Marvel.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Selain itu trailernya sendiri telah mendapatkan jumlah penonton yang sangat fantastis. Trailer Avengers: Age of Ultron memecahkan rekor trailer Marvel dengan mendapatkan 34,3 juta penonton dari seluruh dunia hanya dalam satu hari! Siapa yang tak sabar menonton film ini nih Dreamers?

photo: geektyrant

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)