home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Jong Suk Tampil Versi Gondrong Dalam Trailer ‘Pinocchio’!

Senin, 27 Oktober 2014 18:09 by pearl | 4557 hits
Wah, Lee Jong Suk Tampil Versi Gondrong Dalam Trailer ‘Pinocchio’!
star1.kr

DREAMERSRADIO.COM - Setelah enam bulan beristirahat tampil dalam drama televisi, akhirnya aktor Lee Jong Suk akan kembali dalam drama terbaru SBS 'Pinocchio'. Dalam trailer yang baru saja dirilis ia pun pamerkan penampilan barunya sebagai karakter Choi Dal Po.

Choi Dal Po adalah seorang pemuda yang ceroboh dan mempunyai panggilan ‘all-ppang’ karena selama SMA ia selalu mendapatkan nilai kosong dirapornya.

Trailer yang dirilis oleh SBS pada Senin (27/10) memperlihatkan penampilan Lee Jong Suk yang jauh berbeda dari sebelumnya. Dengan rambut gondrong berpotongan shaggy, ia terlihat berada dalam sebuah program kuis TV dan hendak menjawab pertanyaan yang diberikan.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Dengan tampil dalam proyek ini, Lee Jong Suk pun kembali bereuni dengan sutradara serta penulis dari drama 'I Hear Your Voice', PD Jo Soo Woon dan Park Hye Ryun.

Dengan menyorot kehidupan para reporter dan jurnalis muda, SBS Pinocchio yang dibintangi oleh Lee Jong Suk, Park Shin Hye dan Kim Young Kwang siap tayang mulai 11 November 2014 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)