home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zhoumi Jadi Jawaban Teaser Misterius Debut Solois Baru SM Entertainment!

Selasa, 28 Oktober 2014 10:16 by citra09 | 2088 hits
Zhoumi Jadi Jawaban Teaser Misterius Debut Solois Baru SM Entertainment!
zhoumi.smtown.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pengumuman debut solois baru beserta teaser misterius yang menampilkan foto seorang pria shirtless dengan messy hair yang dirilis SM Entertainment sukses menghebohkan para fans pada Senin (27/10) kemarin.

Menjawab rasa penasaran fans, pada Selasa (28/10), SM Entertainment akhirnya mengungkapkan bahwa artis misterius yang dimaksud tak lain adalah salah satu member Super Junior-M, yaitu Zhoumi!

Menyusul member Super Junior-M lainnya, yaitu Henry, Zhoumi juga dipastikan akan memulai karir barunya tak hanya sebagai member sub unit Super Junior, tetapi sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya.

Baca juga: Lama Dinantikan, Zhoumi Akhirnya Rilis Lagu 'Starry Night' Bareng Ryeowook

 Zhoumi akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Rewind’ pada 31 Oktober mendatang secara online di Cina dan Korea, sementara perilisan offline atau secara fisiknya pada 3 November mendatang.

Hal ini diumumkan tak lama setelah Zhoumi juga dikonfirmasi akan bergabung di musim keempat program MTV ‘The Show’, sehingga fans semakin dibuat antusias dengan aktivitas Zhoumi selanjutnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)