SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Batalkan Konser, B.A.P Juga Umumkan Akan Vakum dari Kegiatannya

Selasa, 28 Oktober 2014 12:19 by citra09 | 6299 hits
Tak Hanya Batalkan Konser, B.A.P Juga Umumkan Akan Vakum dari Kegiatannya
Wiki K-Pop

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu para Baby (sebutan fans B.A.P), bersiap-siaplah untuk tak melihat idolamu tampil di atas panggung musik, dan mungkin akan dalam waktu yang cukup lama. Pasalnya, baru-baru ini B.A.P telah mengumumkan akan vakum dari seluruh kegiatannya.

 Sebelum mengumumkan akan vakum dari segala kegiatannya, pihak agensi, TS Entertainment juga telah mengumumkan pembatalan tur konser B.A.P di Amerika Selatan yang dijadwalkan akan digelar pada November mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui halaman Facebook resmi TS Entertainment pada Selasa (28/10). “Pertama-tama, kami berterima kasih atas dukungan dari kalian untuk B.A.P dan kami ingin memberitahu kepada kalian tentang jadwal B.A.P,” tulis pihak TS Entertainment.

“B.A.P dan TS telah berjuang memenuhi tujuan kami, setelah melihat pandangan jangka panjang, kami memutuskan bahwa B.A.P berhak mendapatkan waktu untuk beristirahat sebagai balasan usaha mereka sejauh ini. Jadi kami memutuskan untuk menunda jadwal resmi B.A.P setelah Music Bank di Meksiko agar bisa beristirahat untuk sementara waktu, karena kondisi artis kami adalah prioritas utama kami,” lanjut pihak TS, seperti dilansir Enewsworld.

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

Terkait jadwal konser di Amerika Selatan, pihak TS menuturkan, “Oleh karena itu, kami dengan menyesal harus menginformasikan bahwa kami memutuskan untuk membatalkan konser ‘Live On Earth 2014’ B.A.P yang dijadwalkan pada November setelah berbicara dengan pihak promotor yang menggelar konser ini.”

“Sekali lagi, tolong terima permintaan maaf kami dengan tulus kepada kalian yang telah mendukung B.A.P dan kami berharap dukungan secara terus menerus dari kalian hingga B.A.P kembali. Kami berjanji B.A.P akan kembali lagi. Terima kasih atas perhatian kalian dan sampai jumpa lagi,” tutup pihak TS.

B.A.P debut di tahun 2012 lewat single berjudul ‘Warrior’, dan sejak saat itu mereka terus bekerja keras dengan lagu-lagu selanjutnya yang langsung menjadi hits hingga saat ini. Tak heran jika mereka sukses mengumpulkan banyak fans di dalam dan di luar Korea. Sampai bertemu lagi, B.A.P!^^

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)