SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Batalkan Konser, B.A.P Juga Umumkan Akan Vakum dari Kegiatannya

Selasa, 28 Oktober 2014 12:19 by citra09 | 6259 hits
Tak Hanya Batalkan Konser, B.A.P Juga Umumkan Akan Vakum dari Kegiatannya
Wiki K-Pop

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu para Baby (sebutan fans B.A.P), bersiap-siaplah untuk tak melihat idolamu tampil di atas panggung musik, dan mungkin akan dalam waktu yang cukup lama. Pasalnya, baru-baru ini B.A.P telah mengumumkan akan vakum dari seluruh kegiatannya.

 Sebelum mengumumkan akan vakum dari segala kegiatannya, pihak agensi, TS Entertainment juga telah mengumumkan pembatalan tur konser B.A.P di Amerika Selatan yang dijadwalkan akan digelar pada November mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui halaman Facebook resmi TS Entertainment pada Selasa (28/10). “Pertama-tama, kami berterima kasih atas dukungan dari kalian untuk B.A.P dan kami ingin memberitahu kepada kalian tentang jadwal B.A.P,” tulis pihak TS Entertainment.

“B.A.P dan TS telah berjuang memenuhi tujuan kami, setelah melihat pandangan jangka panjang, kami memutuskan bahwa B.A.P berhak mendapatkan waktu untuk beristirahat sebagai balasan usaha mereka sejauh ini. Jadi kami memutuskan untuk menunda jadwal resmi B.A.P setelah Music Bank di Meksiko agar bisa beristirahat untuk sementara waktu, karena kondisi artis kami adalah prioritas utama kami,” lanjut pihak TS, seperti dilansir Enewsworld.

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

Terkait jadwal konser di Amerika Selatan, pihak TS menuturkan, “Oleh karena itu, kami dengan menyesal harus menginformasikan bahwa kami memutuskan untuk membatalkan konser ‘Live On Earth 2014’ B.A.P yang dijadwalkan pada November setelah berbicara dengan pihak promotor yang menggelar konser ini.”

“Sekali lagi, tolong terima permintaan maaf kami dengan tulus kepada kalian yang telah mendukung B.A.P dan kami berharap dukungan secara terus menerus dari kalian hingga B.A.P kembali. Kami berjanji B.A.P akan kembali lagi. Terima kasih atas perhatian kalian dan sampai jumpa lagi,” tutup pihak TS.

B.A.P debut di tahun 2012 lewat single berjudul ‘Warrior’, dan sejak saat itu mereka terus bekerja keras dengan lagu-lagu selanjutnya yang langsung menjadi hits hingga saat ini. Tak heran jika mereka sukses mengumpulkan banyak fans di dalam dan di luar Korea. Sampai bertemu lagi, B.A.P!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin, pasangan Song Song Couple belum mengambil proyek akting baru. Sebelumnya, Song Joong Ki muncul perrtama kali sebagai MC ‘MAMA 2017’, kini giliran Song Hye Kyo yang baru saja kembali bekerja....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)