home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tolak Bermain Dalam ‘Man From the Stars’, Ini Cerita Ahn Jae Hyun

Selasa, 28 Oktober 2014 15:04 by pearl | 5231 hits
Sempat Tolak Bermain Dalam ‘Man From the Stars’, Ini Cerita Ahn Jae Hyun
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama model sekaligus aktor yang satu ini perlahan-lahan mulai naik di industri drama dan perfilman Korea. Setelah meledak berkat drama 'Man From the Stars' yang dibintanginya tahun lalu, Ahn Jae Hyun ceritakan mengenai pengalaman akting pertamanya dengan deretan bintang terkenal dalam drama tersebut.

Hadir dalam sebuah program radio, cowok 27 tahun ini pun ceritakan bagaimana awalnya ia bisa berperan menjadi adik superstar Cheon Song Yi yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun tahun lalu.

“Waktu itu sutradara Jang Tae Yoo ingin bertemu denganku, jadi aku bertemu dengannya. Namun ternyata saat itu adalah audisi untuk peran Yoonjae untuk ‘Man From the Stars’. Penulis Park Ji Eun juga positif tentang hal itu dan menanyakan ‘apa kamu tak ingin coba mainkan Yoonjae?’ namun aku dengan sopan menolak karena aku memang tak bisa akting,” ceritanya dilansir Soompi (27/10).

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Namun tak lama karena sang sutradara sangat yakin bahwa Ahn Jae Hyun lah yang cocok, keduanya pun berbincang lebih jauh lagi dihari setelahnya mengenai akting. “(Baru terpikir) saat itu kalau aku bekerja dengan orang ini, maka aku dapat banyak sekali pelajaran lewatnya,” tambahnya sebelum akhirnya setuju bermain dalam drama populer SBS tersebut.

Kepopuleran Man From the Stars di Korea maupun seluruh Asia telah berdampak bagus untuknya. Beberapa proyek besar lainnya pun berdatangan mulai dari proyek akting, modeling sampai bintang iklan disabetnya dalam setahun ini. Sebentar lagi, film layar lebar debutnya berjudul Fashion King akan segera tayang pada 6 November 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)