SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kris Wu Yi Fan Ditolak Beberapa Agensi Cina?

Selasa, 28 Oktober 2014 16:22 by citra09 | 5620 hits
Duh, Kris Wu Yi Fan Ditolak Beberapa Agensi Cina?
901106.net

DREAMERSRADIO.COM - Kabar terbaru datang dari mantan member EXO, Kris atau yang kini lebih dikenal dengan nama Wu Yi Fan. Meski sebelumnya dikabarkan telah bergabung dengan agensi raksasa Cina, namun kabar lain justru menyebutkan bahwa Kris kini malah kesulitan mencari agensi untuk karirnya di negara asalnya tersebut.

Berdasarkan sebuah media Cina, Sports DongA yang dilansir Allkpop, lima bulan sejak memasuki pasar Cina pasca pengajuan gugatan untuk menghentikan kontraknya dengan mantan agensinya, SM Entertainment, Kris Wu Yi Fan hingga kini kabarnya kesulitan mencari agensi yang bisa mengatur aktivitasnya.

Sports DongA melaporkan bahwa Kris telah mencoba bergabung ke YUEHUA Entertainment, namun sayangnya ditolak dikarenakan telah ada Hangeng yang sebelumnya memiliki kasus sama seperti Kris. Hingga akhirnya Kris pun mencoba gabung ke agensi raksasa lainnya, yaitu Hwai Brothers.

Sayangnya, setelah bertemu dengan perwakilan Hwai Brothers, agensi tersebut masih tak memberikan keterangan resmi terkait kontrak Kris. Beberapa media juga melaporkan bahwa akan sangat sulit jika Kris menandatangani kontrak bersama Hwai Brothers dengan alasan image yang kurang baik dari Kris pasca pengajuan gugatannya.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Karena gelombang Hallyu memiliki dampak besar terhadap pasar saat ini, Hwai Brothers juga bisa saja kehilangan investasi dan partnership yang telah mereka bangun di bisnis hiburan Korea. Begitu juga dengan YUEHUA yang sebelumnya tak ingin ‘menyatukan’ Kris bersama dengan Hangeng.

YUEHUE kini memang tengah mengadakan bisnis kerjasama dengan salah satu agensi Korea, Pledis Entertainment dan telah setuju untuk bekerja sama dengan produser drama ‘Man From the Stars’. Sementara Hwai Brothers kini juga sedang bekerjasama dengan agensi Lee Min Ho, yaitu Starhaus Entertainment, dan berinvestasi untuk film Korea ‘Mister Go’, yang OSTnya dinyanyikan oleh Taeyeon SNSD.

(ctr)

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)