SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kris Wu Yi Fan Ditolak Beberapa Agensi Cina?

Selasa, 28 Oktober 2014 16:22 by citra09 | 5592 hits
Duh, Kris Wu Yi Fan Ditolak Beberapa Agensi Cina?
901106.net

DREAMERSRADIO.COM - Kabar terbaru datang dari mantan member EXO, Kris atau yang kini lebih dikenal dengan nama Wu Yi Fan. Meski sebelumnya dikabarkan telah bergabung dengan agensi raksasa Cina, namun kabar lain justru menyebutkan bahwa Kris kini malah kesulitan mencari agensi untuk karirnya di negara asalnya tersebut.

Berdasarkan sebuah media Cina, Sports DongA yang dilansir Allkpop, lima bulan sejak memasuki pasar Cina pasca pengajuan gugatan untuk menghentikan kontraknya dengan mantan agensinya, SM Entertainment, Kris Wu Yi Fan hingga kini kabarnya kesulitan mencari agensi yang bisa mengatur aktivitasnya.

Sports DongA melaporkan bahwa Kris telah mencoba bergabung ke YUEHUA Entertainment, namun sayangnya ditolak dikarenakan telah ada Hangeng yang sebelumnya memiliki kasus sama seperti Kris. Hingga akhirnya Kris pun mencoba gabung ke agensi raksasa lainnya, yaitu Hwai Brothers.

Sayangnya, setelah bertemu dengan perwakilan Hwai Brothers, agensi tersebut masih tak memberikan keterangan resmi terkait kontrak Kris. Beberapa media juga melaporkan bahwa akan sangat sulit jika Kris menandatangani kontrak bersama Hwai Brothers dengan alasan image yang kurang baik dari Kris pasca pengajuan gugatannya.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Karena gelombang Hallyu memiliki dampak besar terhadap pasar saat ini, Hwai Brothers juga bisa saja kehilangan investasi dan partnership yang telah mereka bangun di bisnis hiburan Korea. Begitu juga dengan YUEHUA yang sebelumnya tak ingin ‘menyatukan’ Kris bersama dengan Hangeng.

YUEHUE kini memang tengah mengadakan bisnis kerjasama dengan salah satu agensi Korea, Pledis Entertainment dan telah setuju untuk bekerja sama dengan produser drama ‘Man From the Stars’. Sementara Hwai Brothers kini juga sedang bekerjasama dengan agensi Lee Min Ho, yaitu Starhaus Entertainment, dan berinvestasi untuk film Korea ‘Mister Go’, yang OSTnya dinyanyikan oleh Taeyeon SNSD.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)