SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter Jaejoong Hilang, Para Fans Panik

Jumat, 02 November 2012 12:00 by miko | 9185 hits
Twitter Jaejoong Hilang, Para Fans Panik
dreamersradio.com

Bagi para penggemarnya sosok Hero Jaejoong JYJ merupakan idola yang tak pernah bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Namun kali ini mereka dibikin heboh dengan sikap Jaejoong di dunia maya, dimana akun Twitternya tidak dapat diakses.

Para penggemarnya baru saja mengetahui akun @mjjeje sudah tidak ada di lagi Twitter sehingga timbul banyak spekulasi.  Meski demikian, sang bintang sempat menulis tweet mengenai kondisinya sebelum akun Twitter tersebut hilang.

“Ah...aku mulai terserang flu. Kepalaku rasanya sakit sekali. Bagaimanapun Jackal Is Coming akan segera datang,” tulisnya.

Kemudian setelah menulis tweet tersebut ia pun mengganti profilenya dengan kata-kata yang menganggap dirinya seharusnya mendapat hukuman.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

 Sejak tweet tersebut muncul, akun @mjjeje tidak dapat lagi diakses di Twitter. Tidak munculnya akun Jaejoong tersebut langsung menimbulkan kepanikan fans karena tidak ada penjelasan apapun. Diduga akun tersebut diserang hacker, namun Jaejoong sendiri belum mengatakan apapun.

“Hei apa yang terjadi? Aku curiga ini ulah anti fans. Mungkin dia ingin beristirahat dari dunia maya tapi tolong segeralah kembali,” tulis seorang fans.

 Penghapusan akun Twitter Jaejoong itu menyusul apa yang dilakukan oleh Micky Yoochun sebelumnya. Dengan adanya kejadian ini maka diantara member JYJ tinggal Xiah Junsu yang memiliki akun Twitter. Jaejoong menutup akun Twitter-nya sehari menjelang ia dijadwalkan mengadakan jumpa fans di Jakarta.

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)