home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter Jaejoong Hilang, Para Fans Panik

Jumat, 02 November 2012 12:00 by miko | 9260 hits
Twitter Jaejoong Hilang, Para Fans Panik
dreamersradio.com

Bagi para penggemarnya sosok Hero Jaejoong JYJ merupakan idola yang tak pernah bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Namun kali ini mereka dibikin heboh dengan sikap Jaejoong di dunia maya, dimana akun Twitternya tidak dapat diakses.

Para penggemarnya baru saja mengetahui akun @mjjeje sudah tidak ada di lagi Twitter sehingga timbul banyak spekulasi.  Meski demikian, sang bintang sempat menulis tweet mengenai kondisinya sebelum akun Twitter tersebut hilang.

“Ah...aku mulai terserang flu. Kepalaku rasanya sakit sekali. Bagaimanapun Jackal Is Coming akan segera datang,” tulisnya.

Kemudian setelah menulis tweet tersebut ia pun mengganti profilenya dengan kata-kata yang menganggap dirinya seharusnya mendapat hukuman.

Baca juga: akmu

 Sejak tweet tersebut muncul, akun @mjjeje tidak dapat lagi diakses di Twitter. Tidak munculnya akun Jaejoong tersebut langsung menimbulkan kepanikan fans karena tidak ada penjelasan apapun. Diduga akun tersebut diserang hacker, namun Jaejoong sendiri belum mengatakan apapun.

“Hei apa yang terjadi? Aku curiga ini ulah anti fans. Mungkin dia ingin beristirahat dari dunia maya tapi tolong segeralah kembali,” tulis seorang fans.

 Penghapusan akun Twitter Jaejoong itu menyusul apa yang dilakukan oleh Micky Yoochun sebelumnya. Dengan adanya kejadian ini maka diantara member JYJ tinggal Xiah Junsu yang memiliki akun Twitter. Jaejoong menutup akun Twitter-nya sehari menjelang ia dijadwalkan mengadakan jumpa fans di Jakarta.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)